Home » , » Polisi Razia Kendaraan C3, Jalan Tegalsari-Banyuwangi

Polisi Razia Kendaraan C3, Jalan Tegalsari-Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 18 Agustus 2015 | 22.23

Polisi Razia Kendaraan C3, Jalan Tegalsari-Banyuwangi

Banyuwangi, Awdionline.com Maraknya aksi kejahatan diwilayah kecamatan Tegalsari, belakangan ini semakin meresahkan masyarakat. Sebagai upaya antisipasi, pihak jajaran kepulisian polsek Tegalsari, kerjasama dengan anggota lantas genteng, melakukan razia antisipasi C 3 yang ada di jalan Muka kantor Desa Tegalsari, kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi. Selasa (18/8).

Ketika dikonfirmasi kapolsek Tegalsari AKP Suhardi mengatakan kegiatan ini melakukan razia antisipasi C 3, yaitu mencegah pencurian dengan kekerasan (curas) pencurian dengan pemberatan (Curat) dan pencurian kendaraan bermotor (Curamor).”kata kaposlek Tegalsari AKP Suhardi.

Disamping Razia Antispasi C 3 ini, dan razia STNK dan SIM itu dilakukan gabungan jajaran Kepulisian Polsek Tegalsari dan Anggota Lantas Genteng yang ada di Jalan raya muka kantor desa Tegalsari ini berjalan aman dan kendalai.

Saat razia disini terjaring 10 kendaraan milik masyarakat yang tidak memiliki Surat ijin mengemudi (SIM), jadi pengguna yang terkena razia tanpa punya SIM akan dikenakan surat Tilang.”paparnya.

Tambah dia lagi, sementara itu, razia yang dilakukan dijalan muka kantor Desa Tegalsari untuk pengguna kendaraan roda dua dan roda empat sudah melengkapi surat-surat STNK Dan SIM.

Kegiatan razia pada pagi ini dilakukan karena semakinmeningkatnya anggka kejahatan ditengah-tengah masyarakat sekarang ini. “sebab razia yang kami lakukan bertujuan guna menekan angka Curas, Curat, Curanmor dan kami juga akan melakukan razia secara rutin. Agar dapat menekan angka kejahatan.” ujar Suhardi. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger