Home » » PENERTIBAN PKL OLEH GABUNGAN SATPOL PP KEC KALIDERES

PENERTIBAN PKL OLEH GABUNGAN SATPOL PP KEC KALIDERES

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 11 Agustus 2015 | 22.14

PENERTIBAN PKL OLEH GABUNGAN SATPOL PP KEC KALIDERES


Jakarta,awdionline.com - Menindaklanjuti, perintah  camat kalideres (Yunus Burhan) dan kasatgas pol pp kecamatan kalideres/ manpol (Hartanto,SE) akan penertiban PKL (pedagang kaki lima)  yang ada diatas saluran air ( drainase) disepanjang jalan Petabarat, wilayah kelurahan kalideres, kecamatan kalideres. Jakarta barat (5/8)

Adapun 32 personil satpol PP yanng di siagakan, dan 3 unit mobil trantib dalam rangka keindahan,kerapihan, ketentraman dan lingkungan hidup (P3HL).  razia ini berlangsung 2 hari, dan seterus akan di sisir terus dan di pantau.  dari konfirmasi di lapangan salah satu satpol (ASWAD) kordinator lapangan mengatakan pedagang yang berdiri di atas  saluran air atau drainase akan ditertibkan. Dan akan kita berikan  hukuman sanksi administrasi, berupa surat peringatan. dan apa bila tidak di indahkan akan di bongkar, ungkap nya. Dari hasil penertiban yang terjaring barang\lapak PKL antara lain: satu lapak
makanan ringan, pecel lele, dan  grobak rokok. Rencana hasil penertiban ini akan di bawa ketempat gudang penyimpanan barang PKL di kebun jeruk.


Ditempat terpisah saat di konfirmasi di Rumah seorang ketua RW, (Timan Tambi)  menuturkan pembongkaran lapak kaki lima  di wilayah saya tentunya sebagai ketua RW, mengucapkan banyak berterima kasih, kepada atas pembokaran di willayah saya.  namun sangat di sayangkan ada beberapa gerobak yang diangkut, dan sebagian lagi  tidak di angkut. saya berharap jangan ada timpang pilih kasih,  dalam masalah ini. saya juga bersyukur wilayah saya bisa rapi dan tertib tutur nya. (ROBERT)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger