Home » , » Satu Korban Tewas Saat Nambang Emas Liar

Satu Korban Tewas Saat Nambang Emas Liar

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 09 Agustus 2015 | 21.26

Satu Korban Tewas Saat Nambang Emas Liar

Banyuwangi, Awdionline.com - Jajaran kepulisian Polsek Pesanggaran, kecamatan Pesanggaran, kabupaten Banyuwangi, evakuasi Korban yang tertimpa reruntuhan lobang tambang  emas liar yang ada di gunung lompong masuk kawasan  perhutani RPH Sukomade KPH Banyuwangi selatan  yang ada di Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. menelan korban empat orang. Minggu (9/8).
Korban  yang terkena reruntuhan tambang emas liar yang bernama, Suyanto (45), Argo (25), Alpen Sugianto (25), Yoga Andriyas Subakti (16) asal warga Dusun pancer, Desa Sumberagung, kecamatan Pesanggaran, banyuwangi.”ujarar  kanitreskrim Polsek Pesanggaran Aiptu Tomo.
Kanitreskrim Aiptu Tomo  menambahakan  empat korban ada yang meninggal dunia yang bernama Alpen Sugianto karena terjebak didalam lobang tambang emas dengan kedalaman 15 meter. Namun ketiga korban masih selamat. Yang masih selamat langsung dibawea ke puskesmas terdekat.
Dengan kejadian ini sem ua korban dikembalikan ke keluarga masing-masing, sebeb kasus ini murni kecelakan disaat menambang emas yang ada gunung lompong.”ujaranya Tomo. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger