Home » , » Upacara Gerakan Hari Jadi Pramuka Ke 54 Tahun Banyuwangi

Upacara Gerakan Hari Jadi Pramuka Ke 54 Tahun Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 27 Agustus 2015 | 22.33

Upacara Gerakan Hari Jadi Pramuka  Ke 54 Tahun Banyuwangi

BANYUWANGI, Ribuan siswa-siswi tingakat SMP, SMA telah Mengikuti Upacara hari jadi Pramuka yang  54 tahun yang ada di Stadioan  Brawijaya lapangan kecamatan Purwoharjo, kabupaten Banyuwangi Selatan.  Kamis (27/8).
Kegiatan Upacara hari Jadi Pramukan ke 54 ini dihadiri oleh Bupati dan wakil Bupati, kapolres, Dandim, Danlanal, dan jajaran Pemkab, camat, kepala Desa, kepala UPTD pendidikan  se banyuwangi Selatan pagi ini.
Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, mengesakan kepada Kakak pramuka dan adik- adik pramuka yang ada di banyuwangi Selatan,  pramuka garda terdepan pelaku  perumabhan  dalam pembaruan kaum  muda  dan ayo jangan merasa hebat sebelum menjadi pramuka.
Tambah Bupati, anas mengajak kepada anak-anak, galangkan gerakan  pramuka  yang ada di kabupaten Banyuwangi.  Dan monisipasi  semangat mmpercepat kemerdekaan peramuka mengupaya karakter  kaum pemuda yang hebat dan masa yang akan datang.
Anas,  dalam rangka apel besar ulang tahun gerakan pramuka ke 54 yang ada di kabupaten Banyuwangi,  marilah kita bersyukur kepada tuhan yang maha esa, karena adik-adik gerakan pramuka punya kemampuan yang bagus.
Oleh karena itu,   adik-adik gerakan pramuka  menjadi anak-anak yang sukses, untuk masa depan nantinya. Dan jangan ada yang patah semangat ayo   kita tingkatkan kegiatan gerakan pramuka yang ada di banyuwangi. “harapanya Bupati banyuwangi, anas. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger