Home » , » Lokalisasi Gempol Porong Di Operasi, 4 PSK Terjaring

Lokalisasi Gempol Porong Di Operasi, 4 PSK Terjaring

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 03 September 2015 | 22.30

Lokalisasi Gempol Porong Di Operasi, 4 PSK Terjaring

Banyuwangi, Operasi Gambungan besar-besaran dari satuan Polres Banyuwangi, TNI dan Satpol PP, Banyuwangi, tadi malam   rabo malam kamis (2/9), jam 11.wib kamis (3/9).
Razia operasi gabungan yang di lakukan puluhan petugas yasar di lokalisasi Gempol Porong yang ada di Desa Kaliploso, Kecamatan Cluring, kabupaten Banyuwangi.
Ketika dikonfirmasi Kapolsek Cluring, AKP I Nyoman Supartha SH, mengatakan sangat terkejut dengan operasi dari petugas Polres Banyuwangi dan satpol PP Banyuwangi tadi malam.
Padahal pihak Muspika sering melakukan razia pekerja sek Komesrial  (PSK) yang ada di Lokalisasi Gempol Porong, namun muspika saat operasi tidak ada PSK yang mangkal di Lokalisasi gempol Porong. Dan operasi selalu gagal tidak menemukan PSK.”ujar Kapolsek Cluring AKP I Nyoman Supartha SH.
AKP I Nyoman Supartha menambahkan kalau tadi malam memang operasi besar-besaran yang di lakukan oleh petugas Polres Banyuwangi dan satpol PP Banyuwangi.
Dengan Operasi Gabungan yang ada di Lokalisasi Gempol Porong petugas Kepulisian polres banyuwangi berhasil mengamankan 4 PSK yang mangkal di Lokalisasi gempol porong. Ke 4 PSK Tersebut langsung di amankan ke Polres Banyuwangi.”ujarnya AKP I Nyoman Supartha SH.
Ketika konfirmasi Kasi Penindakan Satpol PP Banyuwangi, Refai SH, memang banar tadi malam operasi gabungan dari Polres dan Satpol PP dan juga TNI dari Kodim Banyuwangi.
Operasi Gabungan sasaranya Lokalisasi Gempol Porong Desa Kaliploso, kecamatan Cluring. Karena operasi tadi malam satpol PP di ajak oleh aparat polres Banyuwangi.
Operasi tadi malam tidak sia-sia karena razia lokalisasi Gempol Porong membuahkan hasil. Sedangkan operasi tadi malam Mendapat 4 PSK didalam kamar lokalisasi Gempol Porong.  4 PSK di amankan ke Polres Banyuwangi.”ujar Refai. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger