Home » , , » Open Tournamen Bola Volli Plampangrejo Cup 1 Bangkrot

Open Tournamen Bola Volli Plampangrejo Cup 1 Bangkrot

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 04 September 2015 | 22.47

Open Tournamen Bola Volli Plampangrejo Cup 1 Bangkrot

Banyuwangi, Sepinya Penonton Open Tournamen Bola Volli Plampangrejo Cup 1 yang ada di lapangan Desa Plampangrejo, Kecamatan Cluring, kabupaten Banyuwangi, merugi puluhan juta. (4/9)
Meruginya panitia penyelenggaran Open tournament boloa volli yang ada di lapangan plampangrejo tersebut, diakibatkan pengunjung kurang antutias.”kata ketua Panitia Open Tournamen Bola volli Sodik.
Sodik selaku ketua panitia open tournamen cup  yang pertama ini, menegaskan bahwa dana modal untuk kegiatan ini menghabiskan uang sebanyak 64 juta rupiah.
Anggaran uang modal untuk open tournamen bola volli sebesar 64 juta rupiah tersebut diperuntukan untuk sarana-prasarana lapangan, dan mengurus perijian. Dan lain-lain, “Paparnya.
Sedangkan hasil jualan karcis untuk open tournamen cup 1, selama 3 bulan telah mendapat 35 juta rupiah, ditambah uang parkir  5 juta rupiah. Jadi jumlah kemasuka n selama 3 bulan sebesar 40 juta rupah ini masih kotor mas.
Kata dia lagi, tetapi dengan sepinya pengunjung bola volli ini, panitia penyelenggara dari kalangan anak-anak pemuda Desa plampangrejo, telah mengalami kerugian sebanyak 64 juta  rupiah. 
Berarti Panitia open tournamen bola volli telah Merugi uang modal pertama sebesar 64 juta, Sedangkan uang hasil jualan karcis selama 3 bulan pertandingan sebanyak 35 juta rupiah.
 “Itu pun uang 35 juta rupiah hasil jualan karcis tidak mencukupi untuk pembagian hadiah. Saat final tadi malam, Karena uang hadiah yang disajikan oleh panitia ples piala 35 juta rupiah. Masih kotor mas.  Ini belum mencukupi, tetapi panitia udah menyediakan uang hadiah sebelum jauh hari. “ujar
Tambah dia lagi,  tetap panitia masih merogoh uang lagi saat Final pada malaM ini. Untuk mencukupi pembagian hadiah kepada peserta Klup yang telah mendapat jura satu mulai regu putra umum, regu putri umum dan regu pelajar putri. Sebesar 35 juta rupah.
Dan uang hasil jualan karcis mendapat yang mendapat 35 juta itu, yang masih  kotor, dan belum untuk menggaji anggota panitia dan peralatan sonsitem atau pengeras dan bayar wasit selama betanding sampai final dan lain-lainya.
Intinya open tournamen bola volli plampangrejo cup 1 benar-benar merugi sekisar 64 juta, karena uang modal tidak kembali alias men. “
Pasalnya  memang saat mengadakan open tournamen bola volli ini, disaat musim bulan puasa, agustusan dan saat nya anak-anak masuk sekolah siswa baru. Tetapi panitia tetap semangat yang namanya kerja ada utnug dan rugi. Semua ini untuk pembelajaran untuk panitia tersebut.”lesu Sodik. (din)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

7 September 2015 22.44

PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.
Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 atau silahkan KLIK DISINI Terima kasih

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger