Home » , » PANWASLIH Dan KPU Banyuwangi

PANWASLIH Dan KPU Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 07 September 2015 | 23.22

PANWASLIH Dan KPU Banyuwangi, Jelang Kampanye Damai Cabup & Cawabup Diminta Waspada Serta Berhati–Hati!

“Awas Disinyalir Ada Money Politik”

Assalamu’alaikum WR. WB.
Tahun ini ( 2015 ) pelaksanaan PILKADA ( Pemilihan Kepala Daerah ) mulai Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota yang dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2015 di wilayah masing – masing Kabupaten / Kota se – Indonesia.
Kami Selaku Wasek (Wakil Sekretaris) DPC AWDI Banyuwangi dan Kepala Biro Koran BIDIK Nasional menghimbau dan meminta pada KPU Banyuwangi dan PANWASLIH Cabup dan Cawabup Banyuwangi ,  apabila dalam melaksanakan tugasnya harus waspada dan berhati - hati sebagai Komisioner untuk lebih transparan dan terbuka disaat memantau pelaksanaan Kampanye Damai pasangan CABUP / CAWABUP dari Partai pengusung masing – masing serta KPU Banyuwangi dan PANWASLIH untuk tugasnya sesuai Undang – Undang RI. No. 8 Tahun 2015 Tentang “Perubahan Atas Undang – Undang Nomor 1 Tahun 2015 Tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang – Undang Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pemilihan Gubernur, Bupati, dan Walikota Menjadi Undang – Undang.”
KPU Banyuwangi dan PANWASLIH lebih berhati – hati disaat memantau dan mengawasi pasangan CABUP / CAWABUP dalam berkampanye damai, jangan sampai tergiur dan tergoda oleh Money Politik / Politik Uang, apabila hasil PILKADA (Pemilihan Kepala Daerah) yang menggunakan Money Politik bisa mengakibatkan dampak yang buruk dan tidak baik terutama Citra KPU Banyuwangi dan PANWASLIH tidak lagi dipercaya oleh publik dan masyarakat luas.
Kami mengharapkan semoga KPU Banyuwangi dan PANWASLIH Banyuwangi Selaku Petugas Pelaksana / Komisioner dapat melaksanakan Tugas Pokoknya sesuai Kode Etik dan sesuai UU. RI. No. 8 tahun 2015. Kami juga berharap agar dalam pelaksanaan PILKADA 2015 dapat berjalan dengan baik dan lancar.
Wassalamu’alaikum WR. WB
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger