Home » , » Partai Gerindra Dukung Pilkada Banyuwangi

Partai Gerindra Dukung Pilkada Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 29 September 2015 | 22.40

Partai Gerindra Dukung Pilkada Banyuwangi

Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi: “Kami Siap Dukung Cabup-Cawabup Banyuwangi Yang Pro Rakyat”

Banyuwangi, AWDI Online.com Tahun 2015 ini, Ketua DPC Partai Gerindra H.NAUFAL BADRI bersama kader Gerindra Siap mendukung  Pilkada Banyuwangi (Cabup-Cawabup) yang Pro rakyat. Saat dikonfirmasi oleh wartawan AWDI Online, saudara H.NAUFAL BADRI menjelaskan” Kami bersama Kader Partai Gerindra Banyuwangi siap mendukung Pilkada tahun ini, dengan catatan Cabup-Cawabup yang pro rakyat dan membangun kemajuan di beberapa sektor untuk kepentingan masyarakat kabupaten Banyuwangi” jelasnya. (28/09)
Saudara H.NAUFAL BADRI dengan didampingi sekretaris partai Gerindra DPC Banyuwangi saudara SAPUAN, menambahkan untuk Cabup-Cawabup yang nantinya menang dalam Pilkada Banyuwangi pada tanggal 09 Desember 2015 yang akan datang, dirinya mengharapkan program Cabup-Cawabup lebih baik lagi dan bisa menata pembangunan di beberapa sektor se-Kabupaten Banyuwangi.
Perlu diketahui Cabup-Cawabup tahun 2015 ini ada dua pasangan yaitu pasangan Dahsyat (Anas-Yusuf) dan pasangan Su-Si (Sumantri-Sigit), sudah masuk tahap Kampanye Damai yang berjalan satu bulan/30 hari. Harapan Tim wartawan AWDI Online juga wartawan Koran BIDIK Nasional semoga pelaksanaan kampanye damai sampai dengan masa tenang serta penghitungan suara dapat berjalan lancar, aman, dan kondusif di kabupaten Banyuwangi. (Djoni/Tim)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger