Home » , » Fajar Akhirnya Tewas Dirampok Saudaranya Sendiri

Fajar Akhirnya Tewas Dirampok Saudaranya Sendiri

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 08 Oktober 2015 | 22.19

Fajar Akhirnya Tewas Dirampok Saudaranya Sendiri


TANGERANG, AWDI NEWS - Seseorang benama Fajar Jatmiko,35, warga Jalan Maharta 12 Blok B22/16 RT 07/10 Kompleks Pondok Maharta, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akhirnya mengembuskan nafat terahirnya.
Korban tewas di RS Bhakti Asih, Ciledug, Kota Tangerang  setelah dibacok oleh saudaranya sendiri, yakni Imron yang diberikan tumpangan untuk menginap di kediaman milik korban.
"Ya benar, korban (Fajar) sudah meninggal. Dia meninggal di RS, sedangkan istrinya masih menjalani perawatan secara intensif karena sama -sama menderita luka sobek akibat bacokan senjata tajam yang cukup parah," kata Kasubag Humas Polres Tangerang AKP H Mansuri.
Mansuri juga mengatakan jika Fajar adalah seorang pegawai di Kementerian Pekerjaan Umum. "Makanya banyak yang hadir ke rumahnya, " ujannya.
Hingga saat ini, kata Mansuri, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan mengenai penyebab Imron dan rekannya, yang juga masih bersaudara dengan Fajar hingga nekat melakukan tindakan perampokan sampai sekejam itu.
"Kalau motif sudah jelas karena ingin mengusai harta benda sang korban, tetapi soal kenapa dia melakukan itu kami masih melakukan penyelidikinya trus ," ungkap Mansuri. (Zecky-M.Zakaria/euis.H/andani suryadi/ari anggara)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger