Home » , » Panwaslih Banyuwangi Melaksanakan Sosialisasi Pada Masyarakat Banyuwangi

Panwaslih Banyuwangi Melaksanakan Sosialisasi Pada Masyarakat Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 20 Oktober 2015 | 22.45

Panwaslih Banyuwangi Melaksanakan Sosialisasi Pada Masyarakat Banyuwangi

Banyuwangi, AWDI Online.com Tahun 2015 ini, jelang Pilkada Banyuwangi yang akan diselenggarakan serentak pada Tanggal 09 Desember 2015, Panwaslih ( Panitia Pengawas Pemilihan ) Cabup dan Cawabup Banyuwangi melaksanakan sosialisasi pada masyarakat Banyuwangi dengan cara memberikan contoh spanduk / baliho yang nantinya pembuatan spanduk / baliho ditempatkan pada lima dapil dan posisi penempatan spanduk / baliho yang dapat dibaca dengan jelas oleh masyarakat di wilayah Kelurahan / Desa se-Kabupaten Banyuwangi.
Sosialisasi himbauan ini dibenarkan oleh Ketua Panwaslih Kabupaten Banyuwangi Saudara Atim Hariyadi, S.Pd, MM, saat dikonfirmasi oleh wartawan AWDI Online, menjelaskan “Kami melaksanakan sosialisasi pada masyarakat Banyuwangi menggunakan alat berupa Spanduk / Baliho dan bisa disentuh / dilihat langsung oleh masyarakat sehingga masyarakat tidak usah takut apabila ada Dugaan pelanggaran pada saat kampanye, langsung saja melaporkan pada Panwaslih Kabupaten Banyuwangi, dan Kami siap menerima laporan / pengaduan”. Jelasnya diruang kerja didampingi staf komisioner Panwaslih.                            ( 19/10/2015 )
Saudara Atim menambahkan untuk PNS, TNI & POLRI, Pejabat BUMN & BUMD, Kepala Desa / Lurah agar Netralitas pada saat kampanye dan sampai selesai pelaksanaannya Pilkada Tahun 2015 ini. Gunakan Hak Pilih anda dan jangan Golput, Pastikan nama anda sudah terdaftar dalam daftar Pemilih Tetap. Harapannya Kami selaku Panwaslih Kabupaten Banyuwangi untuk pelaksanaan Pilkada 2015 ini berjalan lancar, aman dan Jurdil ( Jujur & Adil ). (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger