Home » , » DINAS PENDIDIKAN BANYUWANGI MELAKSANAKAN PROGRAM “MEA”

DINAS PENDIDIKAN BANYUWANGI MELAKSANAKAN PROGRAM “MEA”

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 18 November 2015 | 23.19

DINAS PENDIDIKAN BANYUWANGI MELAKSANAKAN PROGRAM “MEA”

Banyuwangi AWDI Online.com - Tahun 2015 ini Dinas Pendidikan Banyuwangi yang dipimpin oleh Kepala Dinas Drs.Sulihtiyono,Mpd bersama UPTD dan para guru pengajar/Pengawas melaksanakan program MEA (Masyarakat Ekonomi Asean), program MEA ini di benarkan oleh Kepala Dinas Pendidikan, saat di konfirmasi oleh wartawan AWDI Online juga wartawan BIDIK Nasional, beliau menjelaskan “benar mas, kami melaksanakan program MEA yang bertujuan untuk pelatihan kompentensi para guru pengajar SMK se-Kabupaten Banyuwangi dalam rangka meningkatkan kinerja para guru pengajar untuk menyongsong Masyarakat Ekonomi ASEAN “jelasnya di ruang kerja. (18/11)
Kepala Dinas Pendidikan menambahkan ada empat kompentensi yaitu Professional, Paedagogik,Social,dan Kepandaian mengajar di sekolah SMK se-kabupaten Banyuwangi, dan pelatihan Tata Kelola Keuangan untuk PPTK (pejabat peñata keuangan) guna menciptakan akuntabilitas di masing-masing sekolah. Harapan Kepala Dinas Pendidikan untuk kedepanya para Guru tenaga Pengajar Pendidikan menjadi tenaga yang Professional dan Siap melayani dengan Baik dan Benar.
Harapan dari wartawan ini, semoga program MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) yang dilaksanakan dari Dinas Pendidikan Banyuwangi dapat bermanfaat untuk para Guru Pengajar sehingga hasilnya dari Program MEA ini berguna untuk semua murid sekolah SMK se-Kabupaten Banyuwangi. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger