Home » , » DKP (Dinas Kebersihan & Pertamanan) Banyuwangi

DKP (Dinas Kebersihan & Pertamanan) Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 13 November 2015 | 22.32

DKP (Dinas Kebersihan & Pertamanan) Banyuwangi Melaksanakan Pemaprasan Ranting Pohon Yang Sudah Lebat

Banyuwangi AWDI Online.com - Tahun 2015 ini menjelang pergantian musim panas ke musim hujan, Dinas Kebersihan & Pertanaman (DKP) Banyuwangi yang dipimpin Kepala Dinas Bapak H.Arief Setiawan bersama anggotanya melaksanakan kegiatan pemaprasan pohon ranting yang sudah lebat serta penataan lampu penerangan guna mengantisipasi datangnya musim hujan yang akan datang, sehingga jalan raya maupun trotoar terlihat terang dan mengantisipasi kecelakaan lalu-lintas.
Wartawan AWDI Online mengkonfirmasi Kepala Dinas DKP Banyuwangi H.Arief Setiawan menjelaskan” Kami melaksanakan kegiatan pemaprasan pohon ranting yang sudah lebat serta penataan penerangan lampu kota agar dalam musim hujan yang akan datang, jalan raya maupun trotoar terlihat terang serta mengantisipasi kemacetan arus lalu-lintas terutamanya mengantisipasi kecelakaan lalu-lintas di jalan raya” jelasnya di ruang kerja. (13/11)
Kepala Bidang Kebersihan & Pertamanan Bapak Bayu saat dikonfirmasi” kegiatan Kami bersama petugas DKP lainya melakukan  pemaprasan pohon ranting yang sudah lebat dan menata penerangan lampu kota untuk mengantisipasi musim hujan yang akan datang juga mengantisipasi adanya kecelakaan lalu-lintas di jalan raya” jelasnya pada Wartawan AWDI Online. (13/11) Bapak Bayu menambahkan ada tiga lokasi pohon lebat yang perlu dipapras rantingnya yaitu di kecamatan Kota,kecamatan Glagah dan kecamatan Giri, pemaprasan ranting pohon dengan memakai kendaraan dinas DKP Banyuwangi.
 Harapan Wartawan AWDI Online untuk pemaprasan ranting pohon yang sudah lebat juga mengutamakan  rambu-rambu lalu- lintas dan traffic  light di persimpangan yang tertutup oleh ranting pohon yang lebat, agar para pengendara kendaraan di jalan raya bisa mengetahui kalau di depanya ada rambu-rambu lalu- lintas dan traffic light. (Djoni)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger