Home » , » Enam Siswa SMA PGRI, Saat Minuman Miras Terjaring Kepulisian Polsek Purwoharjo

Enam Siswa SMA PGRI, Saat Minuman Miras Terjaring Kepulisian Polsek Purwoharjo

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 13 November 2015 | 22.33

Enam Siswa SMA PGRI, Saat Minuman Miras Terjaring Kepulisian Polsek Purwoharjo

Banyuwangi, Setelah menindaklanjuti  enam siswa pelajar dari SMA PGRI Purwoharjo, disaat menenggak minuman keras (Miras) jenis arak, di saat jam mata pelajaran di sebelah sekolahan SMA PGRI purwoharjo, kecamatan Purwoharjo,  Ke enam siswa SMA PGRI, saat pesta miras, tertangkap  basah oleh aparat kepulisian polsek Purwoharjo. Jumaat (13/11).
Terjaringnya ke enam siswa SMA PGRI Purwoharjo ini berkat ada laporan dari warga, sekitar sekolahan. Dan ke enem siswa dari SMA PGRI Purwoharjo, satuan aparat polsek purwoharjo langsung mengamankan ke enam siswa SMA PGRI Putwoharjo. “ujar Kapolsek Purwoharjo, AKP Ali Ashari SH, Melalui Kanit Binmas Aiptu Sunardi.
Aiptu Sunardi Selaku Kanit Binmas Polsek purwoharjo,  mengatakan dengan kejadian ini, ke enam siswa yang bernama Guruh, Roni, Nanda, yayan, Diki dan Nofa ini, kelas 111 jurusan IPS, langsung di amankan ke kantor polsek Putwoharjo. Setelah itu ke enam siswa diberikan peringatan dan pembinaan agar tidak mengulangi lagi perbuatan yang telah merigikan diri sendiri itu.
Setelah selesai memberi pembinaan kepada anak-anak pelajar siswa SMA PGRI Purwoharjo, dan jiga ke enam orang tua juga dipanggil ke polsek Purwoharjo. Dan ke enam siswa bisa pulang ke ruamahnya masing-masing.
Operasi minuman miras jenis arak ini Setelah ada pengakuan ke enam siswa SMA PGRI Purwoharjo, pada hari kamis tanggal (12/11) sore, langsung aparat kepulisan poslek purwoharjo berhasil merazia minuman miras jenis arak di toko nurhadi pasar purwoharjo.
Ketika itu petugas berhasil mengamankan beberapa botol jenis minuman keras (Arak) di toko milik nurhadi. Dan barang bukti (BB) di amankan ke kantor polsek Purwiharjo. “kata Aiptu sunardi.”tegas Aiptu Sunardi. (din)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

3 Februari 2018 07.51

Beritanya terlalu d lebih lebihkan

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger