Home » » KASIE PPSU KELURAHAN KEMANGGISAN

KASIE PPSU KELURAHAN KEMANGGISAN

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 07 November 2015 | 22.18

KASIE PPSU KELURAHAN KEMANGGISAN MENINGKATKAN PELAYANAN KEBERSIHAN PRASARANA DAN SARANA UMUM


JAKARTA, AWDINEWS - Dalam rangka meningkatkan pelayanan pengaduan masyarakat perihal prasarana dan sarana serta penanggulangan banjir di wilayah kelurahan kemanggisan kasie penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) siap melayani dan menanggapi pengaduan masyarakat secara sigap dan tanggap, guna menjadikan jakarta bersih, sehat dan teratur.

Kegiatan pelaksanaan penanggulangan banjir dengan membersihkan setiap gorong-gorong, selokan serta sarana dan prasarana yang dilakukan PPSU di sekitar wilayah kelurahan kemanggisan yang di pimpin langsung kasie PPSU Aceng Kurniawan SE, mengerahkan 63 personil lengkap dengan peralatan kerjanya berjalan cukup baik dan dapat diselesaikan dengan cepat.

Aceng mengungkapkan,” kami siap melayani keluhan masyarakat walaupun sifatnya dadakan ataupun urgent, kami akan tangani meskipun diluar jam kerja,” ujarnya.

Aceng menambahkan,” yang terpenting semua sudah disosialisasikan dan sudah ada kordinasi dengan warga setempat, kami juga tidak akan melakukan pengerjaan jika belum ada kesepakatan,” jelas Aceng kepada awak media.

Membersihkan selokan ataupun gorong-gorong harusnya menjadi tugas dan tanggung  jawab dinas PU Tata air bukan pekerjaan PPSU, kemana peran dan fungsi dinas terkait tersebut??(Zecky/jaenal/hairul.A )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger