Home » » Kepala BPN (sumanto) Turun ke Pelayanan, Tanggapi Pertanyaan "Pemohon Sertifikat"

Kepala BPN (sumanto) Turun ke Pelayanan, Tanggapi Pertanyaan "Pemohon Sertifikat"

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 17 November 2015 | 22.26

Kepala BPN (sumanto) Turun ke Pelayanan, Tanggapi Pertanyaan "Pemohon Sertifikat"

Jakarta, Awdionline.com - Untuk mengetahui persoalan yang ada di pelayan dalam pengurusan sertifikat, kepala bpn (sumanto)  menjawab segala pertanyaan yang di lontar kan kepada nya. Seperti masalah overlite, kavling dan sebagainya. Ia menerangkan secara detail dan rinci, sehingga masyarakat dapat mengerti dan menerimanya. Dia merangkan di loket umum ini melayani yang normal dan lengkap persyaratannya. Jadi kalau ada  masalah bisa naik ke lantai tiga di sana tempat nya.

Dia juga perintahkan semua jajaran anggotanya yang menurut kamu bisa dan benar kamu lakukan jangan ragu-ragu, pungkasnya. Dahulukan disini untuk mengatasi masalah, dia cukup senang dan tegas dan tidak mau di katakan tidak di layani di loket. Saya juga tidak enak. Dan masalah kavling  dia punya prinsif tidak mau melanjutkan yang salah, sederhanakan. Kalau saya ikut yang salah berarti tidak jelas karena terakhir yang tanda tangan sertifikat adalah saya. Ungkapnya.

Dia mengajak masyarakat supaya keluar sertifikat aman dan tenang, kalau di gugat di pengadilan BPN  sudah ada dokumen di jelaskan. Kalau ada gugatan tidak pernah walikota di tanyakan, padahal jelas yang menyimpan dokumen adalah walikota.

Pernah kepala BPN meminta dokumen asli atau poto copy nya itupun tidak di lakukan. Jadi masalah kavling itu adalah pemindahan tempat ke tempat yang baru. Contoh nya ada luas tanah 500m yang terjual 300m, terus sisa nya yang 200m kemana? berharap saya tidak mau bekerja yang abu abu. Jadi orang harus tegas tidak merugikan masyarakat. (ROBERT)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger