Home » , , » Menjaga Kebersihan Lingkungan & Keindahan Diwilayahnya

Menjaga Kebersihan Lingkungan & Keindahan Diwilayahnya

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 15 November 2015 | 23.26

Kepala Dinas Pengairan Menghimbau Agar Masyarakat Banyuwangi Ikut Menjaga Kebersihan Lingkungan & Keindahan Diwilayahnya

Banyuwangi, AWDI Online.com Tahun 2015 ini , Dinas Pekerjaan Umum ( DPU ) Banyuwangi melaksanakan progam Kebersihan Lingkungan dengan cara memasang Papan Dilarang Membuang Sampah Disepanjang Sungai Saluran dan Memasang Papan Dilarang Mendirikan Bangunan Disepanjang Sungai Saluran.
Program Larangan Membuang Sampah dan Larangan Mendirikan Bangunan dibenarkan oleh Kepala Dinas PU Pengairan DR.Ir. H. Guntur Priambodo, Saat dikonfirmasi oleh Wartawan AWDI Online dan Wartawan BIDIK nasional , Beliau menjelaskan “ Kami punya Program mas, yaitu menjaga Kebersihan Lingkungan dan Melarang mendirikan Bangunan tidak disepadan Sungai Saluran , dan menghimbau pada Masyarakat Banyuwangi untuk ikut menjaga kebersihan Lingkungan tidak membuang sampah di Sungai Saluran “ Jelasnya .( 15/11) 
H. Guntur Priambodo menambahkan program ini sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Banyuwangi, dan Program ini untuk mengantisipasi turunnya musim hujan akan datang, sehingga Sungai Saluran terhindar dari banjir yang disebabkan adanya penumpukan sampah. Perlu diketahui Pemasangan Papan Larangan ini ditempatkan di jembatan Sungai Saluran yang rawan banjir se-Kabupaten Banyuwangi. (Djoni)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

7 Maret 2016 11.43

Ingat! Bumi itu cuma satu. Oleh karena itu kita harus jaga.
Bantu kami untuk mewujudkan indonesia yang lebih hijau. Silahkan kunjungi kami di http://www.greenpack.co.id/

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger