Home » , » Razia Gabungan Dari Kepolisian Dapat Tiga Pasangan Bukan Suami Istri

Razia Gabungan Dari Kepolisian Dapat Tiga Pasangan Bukan Suami Istri

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 27 November 2015 | 05.21

Razia Gabungan Dari Kepolisian Dapat Tiga Pasangan Bukan Suami Istri

Banyuwangi, Awdionline.com - Razia gabungan dari jajaran Kepolisian,  Polsek Cluring, Polsek Srono, dan Polsek Gambiran, tersebut untuk antisipasi menjelang pilkada yang ada di kabupaten Banyuwangi, pada tanggal 9 Desember 2015.
Razia gabungan pada hari selasa malam rabo malam pukul 09 wib (24/11), yang di tujukan ke Kos-kosan dan Hotel yang ada di wilayah kecamatan Cluring, Untuk mencari penghuni kos-kosan yang membawa senjata api dan senjata tajam.
Semua ini untuk menjaga-jaga keamanan, ketentaraman di saat menjelang pemilihan  bupati dan wakil bupati yang ada di kabupaten banyuwangi ini, agar kondusip dan tentaram.”kata Kaposlek Cluring, AKP I Nyoman Supartha SH.
AKP I Nyoman Supartha SH, menjelaskan ketika saat razia gabungan dari pihak Kepolisian dari polsek Cluring, Polsek Srono dan Polsek Gambiran tidak menemukan penghuni kos-kosan yang menyimpan senjata api dan senjata tajam.
“Namun ketika razia melangkah ke Hotel Golden Cotik Desa Cluring,  menemunkan tiga pasangan  yang diduga bukan suami istri ini, kami aman kan ke poslek Cluring. Ketiga pasangan yang enggan di sebut namanya dan rumahnya ini, yang dua pasangan telah mengaku pacarnya  dan satu pasangan sudah nikah siri.”ungkapnya AKP I Nyoman.
Tetapi ketiga pasangan yang tertangkap di Hotel Golden Cotik Desa Cluring tersebut, langusung di beri pembinaan dan surat peryataan memang ketiga pasangan ini benar-benar pacarnya.”himbauan yang di tujukan kepada tiga pasangan jangan terulang lagi kejadian ini.”papar AKP I Nyoman Supartha. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger