Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 14 November 2015 | 22.12

Sorang Tunawisma Di Temukan Sudah Meninggal Dunia

TANGERANG, AWDI news - Pasar modern kelapa dua sontak ramai di kerumuni pengunjung dan para pedagang dikarnakan ada seorang perempuan tunawisma temukan sudah tidak bernyawa.

Bermula dari regu scurity yang sedang menjalankan tugas waktu kejadian  jumat (13-11-15) pukul 18:40 WIB tiga orang dari anggota keamanan mengecek tempat di temukannya jasad tunawisma di area pinggiran toko yang berada di lantai atas pasar teresebut.

"Awalnya kami sedang kontro area guna memestikan keamana area di karnakan hendak pergantian shif jaga." ujar salah seorang scurity yang tidak mau di sebut namanya.

Mereka juga menambahkan "bahwa tunawisma yang meninggal tersebut sudah dalam keadaan sakit dan sudah di tolong juga oleh dokter yang kebetulan berada tidak jauh dari area pasar,dan posisi simayat sedang telungkup saat di temukan oleh kami."

Mendapat laporan Polisi sektor Kelapa Dua Kabupaten Tangerang pun langsung meluncur ke TKP. Tunawisma tersebut diketahui bernama Muryati warga Kebumen Jawa Tengah berumur lebih kurang (45) dari KTP yang berada di dalam tasnya.

Beruntung Pihak Pengelola Pasar modern Kelapa Dua sangat sigap dan memfasilitasi mobil ambulance guna membawa jasad perempuan tunawisma tersebut menuju Rumah Sakit. Hingga berita ini di tulis mayat Perempuan tunawisma sedang dalam penanganan Tim Tiga ResKrim PolSek Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. (ksh)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger