Home » , » Warga Nagih Janji Kepada Rumah Sakit Al Huda Gambiran

Warga Nagih Janji Kepada Rumah Sakit Al Huda Gambiran

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 07 November 2015 | 22.13

Warga Nagih Janji Kepada Rumah Sakit Al Huda Gambiran

Banyuwangi, Paguyupan warga rt 02 rw 06 dusun krajan, desa gambiran nagih janji kepada RS Al Huda  Desa Gambiran, Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi, kamis (6/11).
Selama ini pihak RS Al Huda gambiran, yang hampir 11 tahun telah melupakan janji- janji yang sudah disepakati antara warga dan RS Al Huda Gambiran.
Saat Hering Di kantor Desa Gambiran, pada hari kamis (6/11) yang di hadiri oleh Muspika, kades, camat, Polsek, Danramil, BPD dan juga perwakilan Humas RS Al Huda Gamiran.
Perwakilan warga dusun Krajan rt 02 Rw 06, Abdul Syukur Yunus dengan lantang mengatakan Tuntutan warga adalah pengangkatan karyawan kontrak yayasan yang berasal dari  lingkungan dusun karajan. Agar warga berkerja di Rs Al Huda. menjadi karyawan tetap,
Dana kontribusi untuk lingkungan sebesar 30% dari penghasilan restribusi parkir tiap bulan, posisi kasir  parkir harus  di pindah lebih ke dalam karena mengganggu pengguna jalan pada saaat antri kendaraan masuk.
Dan diskon /potongan biaya berobat dokter umum /spesialis sebesar 50%, baik rawat inap baik kelas 1.2.3 /rawat jalan khusus lingkungan Rt. 02 Rw 06 Dusun KRAJAN, Desa gambiran, “ujar Abdul syukur yinus.
 “Menyikapi  tuntutan warga dusun krajan Rt 02 Rw 06 , Perwakilan dari Humas RS AL Huda  DR  Sugeng, mengatakan memang pihak RS Al Huda merasa besalah kepada warga sekitarnya,  yang selama ini pihak Rs Al Huda dan warga  Rt 02 Rw 06 dusun krajan, Desa gambiran, kurangnya kedekatan sampek sekarang ini, kurangnya komonikasi ini menyebabkan kirang harmonis dengan warga lingkungan RS al Huda.”ucap. Humas Rs Al Huda Dr Sugeng.
DR Sugeng selaku Humas Rs Al Huda akan segera menyampekan kepada Derektor RS Al Huda tersebut. Dengan hasil hering ini pihak Rs Al Huda janji satu minggu, tuntutan warga kita sampekan hasilnya kepada pemerintahan Desa Gambiran. Semoga tuntutan warga  didengar oleh Derektor Rs Al Huda.”Janjinya Dr Sugeng.
Camat gambiran Firman santoso menjelaskan marilah permalahan ini kita selesaikan dengan pikiran yang jernih, sopan, dengan adanya ini marilah kita ajak kordinasi kepada kedua belah pihak. “agar permasalahan ini cepat tuntas.
Kata Ferman santoso, menghimbau kepada Dr Sugeng Rs Al Huda gambiran, permasalhan ini, tuntutan warga segera di sampaikan kepada Pihak pengusaha deraktor RS Al Huda. Kalau bisa satu minggu nanti perwakilan Warga dan pemerintahan Desa gambiran, dan juga Rs Al Huda ada titik temu.  Dan tuntutan warga segera teratasi jangan sampai kasus ini berkepanjangan. Kita selesaikan secara musyawarah  “kata Camat Gamiran Ferman santoso. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger