Home » » Wooow...... 62 Atlet Ramaikan kejuaraan renang indah di Gor Simprug

Wooow...... 62 Atlet Ramaikan kejuaraan renang indah di Gor Simprug

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 28 November 2015 | 22.41

Wooow...... 62 Atlet Ramaikan kejuaraan renang indah di Gor Simprug

JAKARTA- Sebanyak 62 atlet siap mengikuti kejuaraan renang indah Pra PON yang digelar di kolam renang Gor pertamina simprug, Jakarta, pada 26-29 November mendatang.

Kejuaraan renang indah itu diikuti dari sembilan provinsi yakni Dki Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, DI Yogyakarta,, Makasar, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur, Jawa Barat.

“Rencananya, Pembukaan kejuaraan tersebut akan dibuka langsung oleh ketua Umum PP PRSI pada Jumat (27/11),” ujar Nani Sekretaris PP PRSI, saat dikonfirmasi Awak media kemarin.

Lalu, Untuk sistem pertandingan di kejuaraan renang indah itu mereka akan berenang menggunakan musik, baik solo, duet maupun tim.
“ada 7 nomor yang akan di pertandingkan dalam kejuaraan renang indah yang berlangsung selama 3 hari tersebut,” lanjut Nani.
Yang pasti, Kejuaraan renang indah itu sebagai ajang kualifikasi Pra PON untuk ke PON XIX 2016 yang akan digelar di Jawa Barat.

Ajang Pra PON ini dapat dipastikan akan berlangsung sangat sengit. Pasalnya dari beberapa daerah yang mengikuti kejuaraan tersebut memiliki atlet-atlet yang berprestasi.

Berdasarkan catatan, DKI Jakarta pernah berhasil merebut dua medali emas dari cabang renang indah di kejuaraan nasional dan babak kualifikasi PON XVII yang digelar di kolam renang Gelora Andi Mattalatta Makassar.

Selain itu juga ada baru-baru ini Dua perenang muda asal Yogyakarta, Nabilah Umarella dan Maharani Sekar Langit mencatat prestasi mengesankan mendapatkan dua medali emas di kejuaraan renang indah di Perth (Australia Barat).

Melihat prestasi-prestasi tersebut sudah bisa dapat dipastikan kejuaraan renang indah yang di gelar di kolam renang simpruk itu akan dipenuhi para pendukung tim dari berbagai pelosok daerah.(ridsha)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger