Home » » ASDP INDONESIA

ASDP INDONESIA

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 24 Desember 2015 | 21.37

ASDP Indonesia Ferry Mensiagakan 47 Armada Kapal Di Pelabuhan Ketapang Banyuwangi

“KACAB. ASDP (HUMAS) ; Kami menyiagakan  33 Kapal RORO dan 14 Kapal LCT untuk membantu penyeberangan kendaraan dan mengantisipasi lonjakan penumpang“

BANYUWANGI , AWDI Online.com Tahun 2015 ini dan Jelang Hari Natal dan Tahun Baru 2016, pihak ASDP Indonesia Ferry Ketapang Kabupaten Banyuwangi menyiapkan 47 Amada Kapal.
Kepala Cabang (KACAB) ASPD Indonesia Ferry Ketapang membenarkan bahwa pihak ASDP menyiapkan  47 Armada Kapal, saat dikonfirmasi oleh wartawan Awdi Online , dan melalui Humas ASDP saudara Sandi, menjelaskan “ Kami menyiagakan sebanyak 47 Kapal untuk mengantisipasi lonjakan penumpang menjelang Libur Natal dan Tahun Baru,. yang terdiri dari 33 Kapal RORO dan 14 Kapal LCT “ jelasnya . (23/12/2015)
KACAB ASDP Indonesia Ferry  GM M.Yusuf Hadi, saat dikonfirmasi Beliau menjelaskan “ Sehubungan posisi Saya di Surabaya untuk Rapat Koordinasi dengan DISHUB Prov.Jatim, mas bisa menghubungi Pak Wahyudi Plh GM “ Jelasnya .(23/12/2015)   KACAB . ASDP Indonesia  Ferry  GM . M. Yusuf Hadi menambahkan untuk Kapal LCT masih beroperasi dokumen dan sertifikatnya dan belum ada perubahan .
Perlu diketahui untuk Petugas pengamanan menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2016 di Pelabuhan ASDP Indonesia Ferry Ketapang Kabupaten Banyuwangi dari TNI AL ,TNI AD , POLRI , DISHUB , Satpol PP, dan  Instansi terkait .(Djoni /Tim)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger