Home » » Hasil razia Minuman Miras jenis Arak Bali, Di Kirim Ke Polres Banyuwangi

Hasil razia Minuman Miras jenis Arak Bali, Di Kirim Ke Polres Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 01 Desember 2015 | 20.45

Hasil razia Minuman Miras jenis Arak Bali, Di Kirim  Ke Polres Banyuwangi

Banyuwangi, Selama pada bulan nopember 2015 jajaran polsek purwoharjo berhasil merazia beberapa minuman keras jenis arak bali. Anggor merah, anggor gitam dan yipot, yang ada di pertokoan wilayah kecamatan Purwoharjo, kabupaten Banyuwangi. Selasa (1/12).
Jenis minuman yang dirazia oleh jajaran kepulisian polsek purwoharjo, adalah arak bali, anggur hitam, anggur merah, yupot itu, semua barang bukti  (BB) di amankan mapolsek putwoharjo.
Dengan hasil razia minuman keras sebanyak 300 botol yang beberapa jenis ini, sekarang yang dikirim ke polres banyuwangi, baru 70 botol minuman keras jeris arak bali.”ujar kapolsek Putwoharjo, AKP Ali Ashari SH, Melalui Kanit sabara Aiptu Ambang, HS.
Aiptu Ambang  HS, menambahkan hasil  razia minuman miras yang jumlah 300 botol tersebut, yang akan kita kirim ke polres Banyuwangi, sebanyak 70 botol jenis arak bali, itu permintaan polres banyuwangi,
Memang selama bulan nopember 2015. Jajaran polsek purwoharjo, merazia minuman keras yang selama ini telah meresahkan masyarakat. Karena minuman keras ini dampak kepada masyarakat atau ke anak-anak remaja dan anak-anak sekolah yang ada di kecamatan purwoharjo.”dan sisa  barang bukti minuman miras yang masih di  amankan kantor polsek, minggu depan semua di kirim ke Polres Banyuwangi.”kata Aiptu Ambang HS. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger