Home » , » Kondisi Jalan Aspal Rusak Dikeluhkan Masyarakat Bulurejo

Kondisi Jalan Aspal Rusak Dikeluhkan Masyarakat Bulurejo

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 01 Desember 2015 | 20.47

Kondisi Jalan Aspal Rusak Dikeluhkan Masyarakat Bulurejo

Banyuwangi, Puluhan tahun Kondisi jalan yang menimbulkan Kerusakan aspal jalan pedesaan yang ada di Desa Bulurejo, kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi, di keluhkan pengguna kendaraan dan warga sekitar jalan rusak. Selasa (1/12).
Kerusakan asapl yang ada di jalan pedasaan ini, meresahkan masyarakat, sebeb jalan aspal yang usah mengelupas dan batu-batu berserakan ke mana ini sangat memperhatinkan.
Selama kerusakan jalan ini,  belum ada perhatian dari pemerintah kabupaten banyuwangi, padahal jalan aspal yang rusak parah ini, jalaur pertanian, perdagaan dan jalur sekolah.
Dan jalan aspal yang rusak parah ini hamper lima kilo meter, tetapi sampek sekarang ini belum ada perhatian dari pemerintah Kabupaten banyuwangi.
Harapan masyarakat agar jalan aspal yang rusak parah, dan jalan sampai berlubang-lubang dan juga aspal dan batu meruncing dan juga berserakan ini, sangat menguatirkan kepada pengguna kendaraan roda dua dan roda empat.yang sedang melintas.”ujar Warga Desa belurejo, susanto.
Saat dikonfirmasi lewat ponsel, terkait jalan rusak, kepala Dinas Pekerjaan umum Bina marga, cipta karata dan tata ruang Banyuwangi, Ir Mujiono, belum ada balasan. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger