Home » , » Kasus Lakalantas

Kasus Lakalantas

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 24 Desember 2015 | 21.25

Kasus Lakalantas

Atambua, Awioneline.com - Kasus Lakalantas yang terjadi di wilayah hukum Polres Belu, Kabupaten Belu , Propinsi NTT mencapai 79 kasus.
Kapolres Belu , AKBP Dewa Putu Gede Artha melalui Kasat lantas Polres Belu, IPTU Muhammad Fakhrudin saat di temui wartawan di ruang kerjanya, senin 21/12/15 mengatakan kasus Lakalantas wilayah hukum Polres Belu pada tahun 2015, bulan desember mencapai 79 kasus aikibat tabrakan yang mengakibatkan meninggal dunia serta luka berat dan luka ringan.
Dari sekian kasus yang ada hingga meninggal dunia sebanyak 24 orang, luka berat 90 orang dan luka ringan 70 orang dengan kerugian material sebanyak Rp 19.500.000, kasus ini terjadi akibat tabrakan antar kendaraan roda dua dan roda empat juga roda empat dengan roda dua hal tersebut sering terjadi karena mengkomsumsi minuman keras dan serta keadaan cuaca seperti jalanan licin, juga jarak pandang kedepan kurang tajam atau lampu urang terang pada saat malam hari,ada juga beberapa ruas jalan yang belum memenuhi persyaratan pelebaran jalan, katanya.
Fahkrudin juga melanjutkan bahwa jumlah kendaraan menjelang hari raya natal dan tahun baru volume kendaraan bertambah dengan peningkatan terdata sebanyak 500 - 700 kendaraan naik 5 - 10 persen, serta pengamanan di hari raya natal dan tahun baru dengan mengadakan jaring terhadap sepeda motor yang menggunakan knalpot reshing yang akan mengganggu jalannya ibadah bagi umat kristiani yang ada, katanya. (Merry)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger