Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 24 Desember 2015 | 21.20

Posko Terpadu Melayani Pengguna Kendaraan Banyuwangi

Banyuwangi, Menjelang Hari Natal dan menjelang tahun baru jajaran kepulisian membuat Posko, mulai lantas Kalibaru, Lantas Genteng, Lantas Gambiran, Lantas Srono dan lantas Rogojampi, kabupaten Banyuwangi. Selesa (22/12).
Posko Terpadu ini guna untuk menyambut hari raya natal dan tahun baru dan guna mengatur jalan lalu lintas yang ada di sepanjang jalan raya Banyuwangi- Jember.
Salah satu Posko terpadu yang ada di Rogojampi, ketika dikonfirmasi Kanit Lantas Iptu Made mengatakan memang anggota satuan lantas masih mendirikan posko.
Posko ini nanti untuk melayanani masyarakat pennguna kendaraan yang kelelahan saat berjalanan jauh. “disamping melayani pengguna kendaraan yang lelah, juga untuk mengatur jalan lalu lintas.
Dan kadang kala, disaat menjelang tahun baru kendaraan memacetkan jalan raya yang ada di Rogojampi.disamping mengatur jalan lalu lintas, juga posko mempersiapan peralatan medis dari puskesmas terdekat. “kata Iptu Made.
Iptu Made menambahkan mulai hari rabo posko terpadu ini sudah siap untuk melayani masyarakat pengguna kendaraan yang  ada kelelahan.”agar saat berjalan kembali diberi keselamatan dari tujuan.
Dan posko terpadu untuk melayani masyarakat ini selesainya  pada tanggal 4 januari 2016.”ujar Iptu Made. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger