Home » » Papan Nama Larangan Roboh Karangdoro Banyuwangi

Papan Nama Larangan Roboh Karangdoro Banyuwangi

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 24 Desember 2015 | 21.17

Papan Nama Larangan Roboh Karangdoro Banyuwangi

Banyuwangi, Pelakasana proyek papan nama larangan bangunan sepadan sungai, dari Dinas pekerjaan umum pengairan kabupaten banyuwangi, baru saja di kerjakan ada papan nama roboh.
Papan nama larangan yang ada di sepadan sungai ini yang diduga saat mengerjakan asal mengerjakan saja. Otomatis papan nama cepat roboh.
Menurut warga sekitar papan nama yang roboh, riono mengatakan tahu-tahu papan nama larangan sepanjang sepadan sungai yang ada di Sungai dama karangdoro ada papan nama roboh.
Kemungkinan cara mengerjakan papan nama saat pengecoran kurang dalam cara nanamnya papan nama tersebut.”dan masak baru saja di kerjakan papan nama sudah roboh.
Kalau dilihat pemasangan papan nama larangan ini yang mengerjakan Dinas pengairan kabupaten Banyuwangi.”tetapi kenapa papan nama tidak bisa tahan lama. Padahal anggran dana ratusan juta rupiah, dan sampek sekarang ini papan nama yang roboh belum ada perbaikan sama sekali.”ujar warga Riono.
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pengairan Banyuwangi, Ir. Guntur Priambodo, saat dikonfirmasi lewat ponsel belum ada balasan, terkait papan naman larangan yang roboh itu. (din)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger