Home » , » KASIE DPK KEC.KEMBANGAN TIDAK HIRAUKAN BANGUNAN YANG MELANGGAR

KASIE DPK KEC.KEMBANGAN TIDAK HIRAUKAN BANGUNAN YANG MELANGGAR

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 15 Desember 2015 | 21.19

KASIE DPK KEC.KEMBANGAN TIDAK HIRAUKAN BANGUNAN YANG MELANGGAR
Jakarta.awdionline, Dari pengamatan  wartawan awdi di lapangan,di temui bangunan yang melanggar yang tidak sesuai dengan peruntukan, sesuai dengan ijin yang di keluarkan, ijin rumah tinggal di bangun gudang, di jalan raya kembangan no 21 jakarta barat. kamis 10/12

dari pelanggaran yang tidak sesuai peruntukan, tidak ada nya penindakan atau segel. apa ini di sengaja atau memang sudah kondusif. dari informasi warga setempat (iwan) mengatakan, apa memang bisa  gudang di bangun di tengah kota. dan kalau pun ijin rumah tinggal, apa bisa di teruskan di bangun gudang. bagaimana petugas dpk kecamatan kembangan tidak bekerja dengan baik. tuturnya.

adapun dugaan di dapat di lapangan, bahwa ada yang mengaku wartawan yang mengkondisikan rekan-rekan lsm dan media, agar suapaya tidak ada yang mengganggu masalah peyimpangan masalah ijin dan pelanggaran  yang ada di lapangan, dengan jatah bulanan.

saat mau dikonfirmasi  ke dinas penataan kota (dpk) di kecamatan kembangan untuk  menanyakan bangunan tersebut, kasie Dpk tidak ada di ruangan.salah satu staf yang ada di ruangan dpk  mengatakan lagi "keluar dan rapat". katanya

sungguh ironis apabila ini di biarkan berkepanjangan, dapat merusak tata ruang yang ada di wilayah kembangan. belum lagi jumlah retribusi yang berkurang. diminta Gubernur DKI jakarta ( Basuki Djahya purnama) atau sering akrab di panggil  AHOK Dapat menindak anak buah nya yang nakal, yang ingin memperkaya diri  sendiri. dan tidak bekerja dengan tupoksi nya.
sampai berita ini di terbitkan belum ada juga tindakan yang di lakukan seperti eksekusi atau penyegelan. (ROBERT)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger