Home » , » ACARA "MAKAN BARENG"

ACARA "MAKAN BARENG"

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 27 Januari 2016 | 14.05

ACARA "MAKAN BARENG" BERSAMA ANAK-ANAK PUTUS SEKOLAH DI TELUK NAGA

Tangerang awdionline.com - Acara makan bareng bersama anak- anak yang putus sekolah, yang di adakan di lapangan sepak bola Tunas Jaya, di jalan gili manuk pangkalan, kabupaten  Tangerang Banten.minggu 24/1

Adapun acara ini di selenggarakan oleh anggota Dewan DPRD dari partai Golkar (H.HERMAWAN ATMAJA)  dan di dampingi Lurah Babakan Asem (Surta Wijaya)  serta turut hadir Ketua Forum (Muhammad Wahyudi)  sebanyak 17 orang . tujuan  mengajak anak anak jalanan dan tukang parkir yang putus sekolah untuk di beri penyuluhan dan bimbingan agar tidak terjerat dari Narkoba.

dari jumlah anak yang hadir sebanyak 60 orang Anak- anak yang putus sekolah, yang orang tua nya bekerja sebagai tukang becak dan tukang parkir setiap hari nya.
Dari salah satu anak yang di konfirmasi  (andi) mengatakan saya senang di kasih makan sama bapak/ibu) yang baik hati. Berharap supaya dapat bersekolah lagi. Tutur nya disaat menyatap makanan kotak yang di berikan panitia.

Ini adalah kegiatan bakti sosial yang harus di contoh, supaya kita dapat berbagi dan merasakan antar sesama manusia. Ibarat pepatah mengatakan banyak menabur dan akan banyak pula menuai.

Sampai berakhir nya acara tersebut, terlihat wajah anak- anak bergembira dan penuh semangat. mudah mudahan acara ini bisa rutin di laksanakan. Dan berharap masih ada pejabat/pengusaha yang mau ikut/peduli dalam melakukan bakti sosial ini, seperti yang sudah di laksanakan. (Robert/ TIM)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger