Home » , » Harap Guru Terapkan Program Gammara di Sekolah

Harap Guru Terapkan Program Gammara di Sekolah

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 31 Januari 2016 | 20.41

Bupati Jeneponto Harap Guru Terapkan Program Gammara di Sekolah

Jeneponto, Awdionline.com - Bupati Jeneponto, Drs H. Iksan Iskandar M.Si meminta, agar guru di daerahnya senantiasa berantausias gigih menerapkan Program Gammara di sekolah masing masing. Menurutnya, pendidikan pada hakekatnya untuk mendorong terjadinya perubahan sikap dan prilaku individu.
Dalam hal ini anak didik, agar dapat menggapai cita cita dan tujuan hidupnya yang lebih baik dimasa mendatang. Sebab dengan adanya perubahan sikap dan prilaku seseorang akan menuju kearah yang lebih baik.
Inilah target pemerintah daerah saat ini yang tertuang dalam substansi Program Gammara sebagai gerakan menuju masyarakat Jeneponto yang lebih ramah, baik terhadap lingkungan sosial maupun lingkungan hidup.
"Saya berharap kepada seluruh guru disetiap satuan pendidikan di daerah ini dapat mengitegrasikan subtansi program Gammara di sekolahnya," ujar H.Iksan Iskandar, pada acara pembukaan workshop Peningkatan Mutu Pendidikan Daerah Adiresy Matematika Indonesia, di Gedung Sipitangarri, Selasa (13/1/2016).
Hadir dalam acara ini Asisten II Ahmad, Kepala Kantor Lingkungan Hidup Muh Agus Saleh, Kadispora Masri dan ratusan guru se-kabupaten Jeneponto sebagai peserta kegiatan. (Hamzah Sila/Syarifuddin Awing)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger