Home » , » PemKot Tangerang Membangun...

PemKot Tangerang Membangun...

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 18 Januari 2016 | 22.02

Pemerintah Kota Tangerang Membangun Ribuan Rumah Tinggal dan Jamban Bersih Sehat

TANGERANG -AWDI NEWS- Pemkot Tangerang membangun Program Tangerang Berbenah yang telah direncanahkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang sejak tahun 2015 lalu, dan sampai awal tahun 2016 ini, telah berhasil membangun 1.040 rumah sehat dan 1.632 jamban sehat.

Satu hal yang menarik dari Program Tangerang Berbenah tersebut adalah keterlibatan aktif dari masyarakat terutama melalui Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) yang berada di setiap kelurahan yang berada di wilaya Kota Tangerang.

"Ini menjadi bagian dari komitmen ( pemkot ) Pemerinta Kota Tangerang  untuk melakukan pemberdayaan kepada masyarakat sekaligus komitmen untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik dan bersih," Ungkap Wali Kota, Arief R. Wismansyah

Konsep pembangunan di Kota Tangerang yang melibatkan elmen masyarakat tersebut dinilai akan sangat menghemat biaya pembangunan yang dibebankan ke APBD Kota Tangerang. Selain itu tentunya dianggap lebih cepat pengerjaannya karena prosesnya yang sederhana, terutama dari sisi pengadaan barang dan jasanya.

Jadi kita hanya cukup mengeluarkan anggaran materialnya saja dan, dibantu tenaga swadaya dari masyarakat kita sendiri," ungkap Wali Kota, Arief R. Wismansyah ( zecky/M.zakaria/euis.H )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger