Home » , » Terjadi Perampokan Di Depan Kampus Binus Alam Sutra

Terjadi Perampokan Di Depan Kampus Binus Alam Sutra

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 17 Januari 2016 | 22.13

Terjadi Perampokan Di Depan Kampus Binus Alam Sutra

TANGERANG, AWDI NEWS - Terjadi Perampokan di Alam sutera jalan jalur Sutera Tepat di depan Kampus Binus,Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Meski tidak berhasil merampas uang korban, pelaku sempat menembak dan menikam punggung Sang Korbannya.

Berdasarkan keterangan saksi petugas Satpam Kampus Binus, Herpin Santosa, peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 11.16 WIB.

Dia mendengar suara letusan Senjata Api  saat di dalam kampus. Herpin langsung lari kedepan kampus dan melihat dua korban sedang berebut tas berisi uang dengan pelaku.

"Saya ketika mendengar letusan senjata api kaget . Saya langsung lari keluar kampus. Korban sedang tarik-tarikan tas dengan pelaku. Saat saya nyamperin, pelaku langsung pergi kabur dan pelaku sempat menodongkan senjata api ke saya, tapi tas tidak berhasil diambil pelaku," ujannya.

Herpin mengatakan, pelaku berjumlah empat orang berboncengan dengan dua sepeda motor. Sementara korban diketahui bernama Setyo Bawono dan Novi Sartini. Keduanya merupakan karyawan CV DMA.

Jadi dua korban ini habis ngambil uang Rp60 juta di BCA Pasar Segar, Graha Raya Bintaro. Lalu saat di depan kampus ban mobil Toyota Hilux milik korban bocor kempes. Saat korban keluar, pelaku datang dan langsung menjambret tas korban,"ungkapnya

Korban Setyo yang mencoba mempertahankan tas ditembak di bagian tangan kiri dan punggungnya di tikam dengan senjata tajam jenis pisau dapur.

"Kemudian tas itu di lempar ke Novi dan dicoba direbut kembali oleh pelaku. Pas saya datang pelaku kabur," ungkapnya.

Korban Setyo langsung dilarikan ke RS Omni Internasional Alam Sutera. Sementara Novi dibawa ke kampus Binus untuk ditenangkan pikirannya.

Kapolsek Serpong Kompol Silverster Simamora saat berada TKP mengatakan, diduga pelaku telah menggembos kan ban mobil korban dari saat korban sedang mengambil uang di Graha Raya bintaro.

Korban kemudian diikuti sampai ban kempes dan berhenti di depan Kampus Binus.
"Kita masih kembangkan kasus ini,".kata
Kapolsek Serpong Kompol Silverster Simamora saat ditanya awak media. (Zecky/M.zakaria/euis.H/amir zulfahmi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger