Home » » PROGRAM “JASMAS DPRD” DIMINTA TEPAT SASARAN

PROGRAM “JASMAS DPRD” DIMINTA TEPAT SASARAN

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 03 Januari 2016 | 10.53

PROGRAM “JASMAS DPRD” DIMINTA TEPAT SASARAN PADA MASYARAKAT YANG MEMBUTUHKAN

“Anggota Dewan Di Himbau Lebih Mengutamakan Masyarakat Yang Sangat Membutuhkannya”

Program JASMAS (Jaring Aspirasi Masyarakat) dari Anggota DPRD Banyuwangi sangat penting dan berguna untuk kebutuhan Anggota Dewan itu sendiri yang nantinya disalurkan untuk masyarakat Kabupaten Banyuwangi yang membutuhkanya.
Tentunya kelengkapan administrasi penyaluran Dana JASMAS oleh tiap Anggota Dewan kepada Konstituen bisa dilakukan sambil berjalan. Yang penting by name by address-nya sudah Siap. Misalnya (Dana JASMAS) akan diserahkan kepada kelompok masyarakat mana ? pimpinannya siapa ? serta kelengkapan administrasinya, misalnya proposal yang diajukan oleh masyrakat yang membutuhkanya,dan Dana JASMAS dari APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah).
Kami selaku Wasek AWDI DPC Banyuwangi dan LSM FORMAT(Forum 5 Maret) Divisi Humas menghimbau dan meminta pada Anggota DPRD Banyuwangi terkait Dana JASMAS untuk disalurkan pada masyarakat Banyuwangi yang sangat membutuhkanya dengan persyaratan dan kreteria proposal sesuai ketentuan dari program DPRD Banyuwangi, tentunya KUA-PPAS sudah disahkan dan terakomodasi.
Perlu diketahui Anggota Dewan masa bakti 5 tahun dan untuk JASMAS tahun 2015 sudah selesai dilaksanakan oleh Anggota Dewan Banyuwangi dan semoga tahun 2016 Dana JASMAS akan diterima oleh anggota Dewan dan dapat dipergunakan tepat sasaranya.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger