Home » , » Bekerja Selama 27 tahun, Diberhentikan Tanpa Ada Alasan

Bekerja Selama 27 tahun, Diberhentikan Tanpa Ada Alasan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 13 Februari 2016 | 21.57

Bekerja Selama 27 tahun, Diberhentikan Tanpa Ada Alasan

Jakarta, Awdionline.com - Nasib seorang penjaga sekolah dan office boy sekolah menengah atas(SMA)95 Diberhentikan tanpa surat resmi. Munawar, Radjab, Niin, M. Awir merupakan penjaga sekolah yang sudah berkerja selama dua puluh tujuh tahun (27) tahun mengabdi, di berhentikan pihak sekolah tanpa ada alasan atau surat resmi. kini nasib keempat penjaga sekolah sudah menjadi pengangguran dan tidak ada penghasilan yang tetap, sedangkan keempat penjaga sekolah tersebut mempunyai anak dan istri yang harus di nafkahi.

Sebelum ke empat penjaga sekolah tersebut di berhentikan kepala sekolah, dirinya telah mendapat surat pemecatan dari pihak sekolah. Bahwa surat tersebut di duga tidak resmi, karena didalam isi surat tersebut tidak ada tembusan dari intansi tetkait.

Menurut Ketua LSM Independen Peduli Anak Bangsa (LSM-IPAB) Jhon saragi, surat keterangan nomor: 492.074.22 yang dikeluarkan kepala sekolah bernama Nursyamsudin diduga ada indikasi penggelapan dana tenaga honorer. "Kalau surat tidak ada tembusan ke pihak intansi terkait siapa yang membrikan upah mereka selama ini? Apa mungkin kepala sekolah yang membayar mereka selama 27tahun mengabdi?", tutur Jhon, Ketua LSM IPAB. Kini yang di harapkan keempat pegawai honorer yang sebagai penjaga sekolah menuntut hak nya untuk mendapatkan uang pesangon.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger