Home » , » Densus 88 Berhasil Menangkap Terduga Teroris Di Cisauk Kabupaten Tangerang

Densus 88 Berhasil Menangkap Terduga Teroris Di Cisauk Kabupaten Tangerang

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 22 Februari 2016 | 14.51

Densus 88 Berhasil Menangkap Terduga Teroris Di Cisauk Kabupaten Tangerang

Tangerang - AWDI News. Tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri dari Brimob Kelapa Dua Depok berhasil menggerebek sebuah rumah yang dihuni oleh terduga teroris Berinisial DA (39) dikawasan Cisauk Kabupaten Tangerang pada minggu (21/02/06) pukul 14:30 Wib.

tepat di Jalan Ciremai 1 No.15 Desa Suradita Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang dalam penggerebekan tersebut,Densus 88 Antiteror pun berhasil meringkus terduga teroris dan menyita barang bukti dari kediaman terduga teroris tersebut.

tersangka DA (39) teroris yang diduga terlibat dalam kasus pemboman dikawasan Sarinah Thamrin Jakarta beberapa waktu lalu,berhasil diamankan oleh Densus 88 Antiteror Brimob Kelapa Dua Depok.

adapun barang bukti yang berhasil disita Densus 88 Antiteror diantaranya dokumen atau buku panduan tentang Jihad,Golok,panah dan anak busurnya.Handphone Blackberry,solar cell (pembangkit listrik yang mampu mengkonversi sinar matahari menjadi arus listrik) dan satu pucuk senapan angin.

Dari informasi yang didapat Kepala Sub Bagian Humas Polres Tangsel Ajun Komisaris Samsuri membenarkan adanya penggerebekan terduga teroris oleh Densus 88 Antiteror Mabes Polri.menurutnya penggerebekan dimulai pada pukul 14:30 Wib sampai berakhir pada pukul 17:00 Wib.

kemudian tersangka DA (39) dibawa Oleh Densus 88 Antiteror ke Markas Brimob Kelapa Dua Depok Berikut Barang Bukti,guna penyelidikan lebih lanjut.

Seperti diketahui sebelumnya Densus 88 Antiteror pun berhasil menggerebek sebuah rumah yang dihuni oleh dua orang terduga teroris jaringan Dulmatin beberapa waktu lalu dan berhasil Meringkus dua orang terduga tersebut,pada Kamis (28/01/16) di Kampung Maruga Raya Rt005 Rw004 Kelurahan Sarua Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan. (Kosasih/H.Mursid)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger