Home » , » Kejari Tigaraksa Siap Periksa Disdik TANGSEL

Kejari Tigaraksa Siap Periksa Disdik TANGSEL

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 02 Februari 2016 | 21.52

Kejari Tigaraksa Siap Periksa Disdik TANGSEL Terkait Dugaan Korupsi Pengadaan Maubelair

Tangerang, AWDINEWS - Surat perintah penyidikan, dihimpun sudah di keluarkan oleh Kejari Tigaraksa, terkait adanya kasus dugaan korupsi pengadaan Maubelair. Senin (01/02/2016)

Ya benar, Penanganan dugaan korupsi dalam pengadaan Maubelair tahun 2014 di Dinas Pendidikan memang sudah lama bergulirnya. Dimana dalam catatan pengaduan yang dilakukan oleh LSM GERAM BANTEN  tersebut di lakukan pada tahun 2015 Di wilayah Kota Tangerang Selatan.

Namun pada awal tahun 2016 ini mulai terbuka kembali, dimana dalam penanganan kasus tersebut sebelumnya sempat terabaikan, dan kiranya kini masih terus berjalan.

Dedy kordinator LSM GERAM BANTEN wilayah Kota Tangerang Selatan, saat di hubungi lewat telephone seluler mengatakan, bahwa kasus ini akan tetap kami kawal sampai selesai tuntas.tegasnya

“Dimana dalam informasi yang kami dapat dari Kejari Tigaraksa, surat perintah penyidikan sudah turun,” ujan Dedy Kordinator LSM GERAM BANTEN Wilaya Kota Tangerang Selatan.

“Masyarakat Kota Tangerang Selatan pun sangat berharap besar atas penuntasan adanya kasus Tersebut,” Tegas Dedy. (Zecky.M.Zakaria/euis Heryani )
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger