Home » , » Selamat, Ditabrak Dari Belakang Tak SemujurNamanya

Selamat, Ditabrak Dari Belakang Tak SemujurNamanya

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 15 Februari 2016 | 21.55

Selamat, Ditabrak Dari Belakang Tak Semujur Namanya

Penjual Kacangtewas Di Tangan Pengebut Liar

BANJARMASIN,(15/2) - Selamat Hadi (56) tewas mengenaskan Penjual Kacang   Rebus , yang sering mangkal di Kompleks Mulawarman , Banjarmasin ditabrak pengebut jalanan( Liar) di depan SMAN 1 Banjarmasin Sabtu (13 /2) sekitar pukul 22..30 Wita .
        Informasi dihimpun dilapangan ,sebelum musibah itu terjadi , Selamat ,Warga Jalan Bandarmasih ,Kompleks DPR Gang Penghulu Banjarmasin Barat seperti biasanya mendorong gerbok kacang rebus menuju Kompleks Mulawarman ,Sabtu  malam minggu Karena itu malam minggu Selamat berharap mendapat rejeki yang banyak .
      Namun siapa menyangka Kalau Sabtu malam itu merupakan hari tetakhir Selamat  berjualan Kacang saat berada tepat didepan SMAN 1 Banjarmasin , sepeda motor yamaha Mio Soul GT DA 6239VX menabrak Selamat  dari belakang .Selamat pun terpental Seketika  itu juga dari kepala mulut dan telinga ,Selamat keluar darah seger sedangkan Selamat tetgolek tak sadarkan diri Sedangkan yang menabrak hanya luka ringan .Munurut seorang saksi mata sepeda motor yang menabrak Selamat mucul dari arah simpang empat Mulawarman . Sepeda motor terserbut dipacu dengan kecepatan yang sangat tinggi ," Ngebut sekali motor itu sepetti orang mabuk . Si pengemudi tak bisa mengendalikan kendaran nya " kata Izal warga sekitar .   Sepeda motor itu langsung menabrak Selamat yang saat itu tengah dorong gerobak ," tambahnya .
    Tak lama setelah kejadian Unit Rescue911 tiba di lokasi kejadian Selamat pun dievakuasi ke Rumah Sakit Suaka  Insan Sementara sipenabrak diamankan ke Polsek Banjarmasin Tengah . Dirumah sakit  ,Selamat langsung dirawat , Sayang Minggu (14/2) sekitar  pukul 02.00 Wita Selamat menghembuskan Nafas  terakhir dirumah  sakit  , Tangis duka dari keLuarga dan orarng dekat dengan Selamat ,pun pecah
              Dinihari itu juga jenazah Selamat dibawa  keLuarga keRantau  Tapin untuk dimakamkan .
    " Kai Selamat yang berjualan kacang rebus itu tetangga saya Jenaxah sudah  disalatkan dan sekarang dalam perjalan menuju Rantau untuk dimakamkan disana ," kata Yusran  warga Kompleks DPR . Siapa pengendra yamaha Mio ,maut itu? Informasi diperoleh si pengendara Yamaha Mio betnama Dedy Syahbana (18) Kabarnya, diamankan ke Polsek Banjarmasin Tengah kemudian diserahkan ke Unit Laka SatLantas Polresta Banjarmasin.
   Setatus Dedy warga Jalan Soetoyo,ini masih belum jelas .Apakah sudah ditetapkan sebagai tetsangaka atau belum ? Unit Laka Satlantas Polresta Banjarmasin yang dihubungi berkali kali ,baik mekalui telpon maupun pesan singkat tidak ada merespons.
   Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah  saat ditanya perhal kejadian laka ini tidak menampiknya .
   Untuk data dan proses di Unit Laka Polresta ya," ucap Uskinsyah.
      ( Sirajudin)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger