Home » , » SISWA SMK YUPPENTEK 1 TANGERANG, "TERTANGKAP"

SISWA SMK YUPPENTEK 1 TANGERANG, "TERTANGKAP"

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 14 Februari 2016 | 22.25

SISWA SMK YUPPENTEK 1 TANGERANG, "TERTANGKAP"

Tangerang, Awdionline - Sedikitnya 42 Siswa murid SMK YUPPENTEK 1 TANGERANG, tertangkap akibat terlambat masuk sekolah. Jadwal masuk sekolah yang sudah menjadi landasan ketentuan sekolah seharusnya bukanlah unsur sebuah alasan murid untuk terlambat. Jika di awali dengan niat pribadi siswa itu sendiri untuk masuk sekolah tepat pada waktunya, walau Sejauh apapun alasan itu jika didasari gairah belajar yang tinggi dan terobsesi akan cita-citanya. Kedisiplinan murid pasti terbina dengan sendirinya. 12/02/16

terangkum Dari beberapa pertanyaan kepala sekolah  SMK YUPPENTEK 1 TANGERANG, Drs,Masuni, M,Pd Kepada para siswa-siswanya yang menurut beliau Sangat Mulia untuk di indahkan setiap harinya. Waktu masih  dini baru empat bulan Semenjak Mutasi penempatan menjadi Kepala sekolah SMK YUPENTEK 1 TANGERANG Drs. Masuni, M,Pd, meramu berbagai kegiatan  Rohani demi terpacunya nilai-nilai etika dan cita-citanya anak bangsa. Dalam sebuah misi pergerakan rutinitas siswa Drs. Masuni, M,Pd tak lepas mendata langsung menanyakan soal sejauh mana niat dan cita-cita siswanya. pengabdiannya terhadap ibadah dalam norma- norma islamiah umumnya.

Dengan didasari akan Kecintaan  menciptakan karakter tentang disiplin dan estetika yang kuat haruslah ditanamkan setiap hari  terhadap siswa-siswanya.
Menurut beliau, siswa harus di arahkan kepada nilai dari gairah akan cita-cita setiap murid  tidak boleh lepas  dari pengaduan diri  terhadap ketuhanan yang maha esa dengan landasan sholat lima waktu. Belajar mengaji besama.adalah sebagai prioritas dasar yang sangat wajib tidak boleh ditinggalkan. demi tercapai sebuah karaktrer yang baik di disekolah maupun diluar sekolah

Dalam kunjungan kami wartawan, mempertanyakan mengenai Dana BOS (Bantuan dana operasional), Kepala Sekolah SMK YUPENTEK 1 TANGERANG, Drs. Masuni, M,Pd, baru empat bulan menjabat jabatannya sebagai kepala sekolah yang saat ini sedang aktif. Menerangkan" Meskipun masih tergolong dini. beliau dengan senang hati menjabarkan prosedur-prosedur yang terkait didalamnya tentang terbentuk kepanitiaan, tentang susunan untuk apa dan seperti apa dana BOS itu dipergunakan.secara gamlang transparan dijelaskan secara jelas dari kepanitiaan yang jelas dengan managament yang jelas terbuka bagai rumah kaca.

Saya merasa terharu dan tertolong lega ketika dihadapkan dengan kepala sekolah. Anak saya tidak mampu bayaran sekolah bahkan saya sudah putus asa untuk memberhentikan anak saya sekolah karna ketidakmampuan saya membayar (menunggak pembayaran sekolah beberapa bulan) dengan kebijakan beliau akhirnya anak saya diprioritaskan untuk lanjut tanpa harus terbebani masalah biaya, ini luar biasa, ujar Ivan.

Terkait  tindak memacu  Demi kemajuan Pendidikan program 9tahun wajib belajar, merubah sikap sifat menciptakan program-program yang lebih bisa diterima oleh kalangan guru pengajar maupun siswa. disajikan satu agenda  dalam tema kali ini dibentuk dalam sebuah evant; "APRESIASI SISWA TERHADAP GURU" program berdialog rutin untuk  sebuah  motivasi. mengarah semangatnya para murid untuk bekarya. Lomba Baca Puisi, Lomba Lomba Grafity Stand up Comedi, Cerdas tangkas, Pentas musik acoustick, pemembacaan ayat suci AL-QUR'AN.

semenjak kepemimpinan kepala sekolah SMK YUPPENTEK 1 TANGERANG Drs. Masuni, M,Pd, Alhasil murid bisa tersenyum lepas 26 kelas, 812 siswa, 32 rumbel, dengan 55 guru pengajar, dan 5 PNS yang diketuai ketua yayasan Dr.H-Tabrani.  Merasa bangga akan perubahan sekolah tersebut. bisa di indahkan bersama menuju ke arah yang lebih baik.

SMK YUPPENTEK 1 TANGERANG ini adalah sebuah terobosan ringan bagi para orang tua murid yang yang tidak mampu meneruskan anak-anaknya ke perguruan tinggi merasa lega hati karena SMK YUPPENTEK 1 TANGERANG sudah mempunyai kemitraan  bekerjasama dengan beberapa  perusahaan yang bisa langsung  disalurkan ketika siswa lulus yang tidak bisa  melanjutkan keperguruan tinggi dengan memilih untuk bekerja.di perusahaan-perusahaan yang  terkait didalamnya. semua jelas terarah mau di bawa kemana dan seperti apa setelah anak-anak bangsa ini lulus sekolah . Di SMK YUPENTEK 1 TANGERANG inilah akan terjawab semuanya. (@Ivan)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger