Home » » MASYARAKAT TERIAK KENAIKAN

MASYARAKAT TERIAK KENAIKAN

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 06 Maret 2016 | 01.54

MASYARAKAT TERIAK KENAIKAN ADMINSTRASI TANPA ADA PEMBERITAHUAN DI ADIRA FINANCE

Jakarta, Awdinews - Sungguh kaget para nasabah Adira yang hendak menyetor kewajiban nya di kantor Adira finance kantor cabang jakarta barat blok LC 1 no 14-15 Daan mogot, yang biasanya normal dalam pembayaran, ternyata ada tambahan rp 5000 per/orang, di kenakan  biaya admistrasi.
akhir nya ia tidak dapat menyetor pokok kewajiban nya, di sebabkan harus membayar biaya yang tak terduga itu. Dari salah satu nasabah (R) yang menyetor angsuran di loket 3 dengan kasir (wulan) kecewa akan kenaikan admistrasi tersebut. ia mengatakan kenapa asal naik naikan aja. Aturan nya ada pemberitahuan dulu dong. Tutur nya. Adapun kenaikan itu kalau kita setor di indomaret dan lain sebagai nya, baru ada biaya tambahan. Ini  kan saya bayar langsung ke kantor Adira  sendiri.ucapnya dengan nada kesal. Jumat 4/3

sebenarnya masyarakat awam yang tidak mengerti dengan aturan yang dibuat. serta perda dan undang undang mana ada tertulis yang menyakan kenaikan admistrasi tersebut. Dari awal kan sudah ada MOU yang di buat, ini kan koperasi simpan pinjam bukan bang keliling.
Padahal slogan yang di buat "menuai berkah bersama adira". Tetapi beda yang di dapat nasabah bukan berkah tapi petaka. Biasa admistrasi hanya rp 2000 menjadi rp 5000 selisih rp 3000 di kali nasabah yang ada, sungguh ironis jumlah nya.

Diharapkan petugas berwenang dapat bertindak dan berbuat terbaik kepada masyarakat, supaya di dalam kesusuhan/kesulitan nasabah tidak tertekan.
Ibarat pepatah mengatakan sudah jatuh ketimpa tangga..itulah yang pantas di tujukan kepada nasabah adira. Untuk itu nasabah jangan jatuh lagi, ke tingkat lebih parah.  Di mata masyarakat nama baik adira sudah di kenal dan di puji, jangan hanya aturan aturan yang di buat sepihak, akhir nya nasabah yang menanggung beban dengan peraturan kenaikan admistrasi tersebut. Ini sangat bertentangan dengan apa yang di harapkan nasabah. Dengan rasa kecewa dan dirugikan, hal ini akan di  laporkan kepada ombusman melalui surat atas kekecewaan menejemen yang di buat Adira. Supaya lebih berhati hati lagi membuat keputusan dan
Peraturan sepihak kepada nasabah adira. Kalaupun ada peraturan baru yang di buat  adira, dapat menyampaikan dengan SMS atau undangan dengan no Hand phone (HP) atau alamat yang di buat di berkas surat yang di tanda tangani  nasabah, supaya ada sosialisasi yang baik  kepada konsumen. Dan disaat ada perubahan kenaikan apapun nasabah tidak bertanya kembali atau bersungut sungut dalam hati. Sebab maju dan sukses nya suatu perusahaan itu  adalah dari konsumen, dan Doa mereka yang telah di bantu dan ditolong oleh Adira

itulah kunci keberhasilan utama  yang mereka dapatkan. sehingga masyarakat percaya penuh dengan keberadaan adira yang kita kenal sampai saat ini. (Robert)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger