Home » » Serah Terima Jabatan

Serah Terima Jabatan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 06 Maret 2016 | 01.58

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Kelurahan Cibodas Sari Berjalan Kidmat Dan Lancar

Tangerang, AWDI News -  Agenda mutasi dikalangan Instansi diwilayah pemerintahan Kota Tangerang,sedianya memang patut diapresiasi dengan baik,pasalnya pergantian dilingkungan Instansi pemerintahan di Kota Tangerang juga telah sampai pada pemutasian kepegawainya ditingkat Kelurahan.

berkaitan dengan hal itupula,Kelurahan Cibodas Sari Kecamatan Cibodas Kota Tangerang Banten pada Jum'at malam (4/3/16),melakukan seremonial Lepas-Sambut (Sertijab.red) bertempat dikantor Kelurahan Cibodas Sari.

nampak acara lepes - sambut itupun berjalan khidmat diawali dengan menyayikan lagi wajib Indonesia Raya,dan acara puncaknya ialah penyerah-terimaan jabatan kepemimpinan Kepala Kelurahan tersebut.

hadir dalam acara lepas sambut tersebut,Ketua Rw dan Rt,Ketua Karang Taruna,LPM,PKK,sesepuh masyaraka,alim ulama,serta Ketua Organisasi Masyrakat KNPI dan Pemuda Pancasila,yang berada dalam wilayah Kelurahan Cibodas Sari Kecamatan Cibodas Kota Tangerang.

dalam kesempatan itu,Khotibul Imam S.Hi selaku lurah yang melepas jabatanya mengatakan bahwa dirinya boleh saja tidak lagi bertugas di Kelurahan Cibodas Sari,namun silahturahmi akan terus berjalan antara dirinya dan masyarakat cibodas sari." saya berharap walaupun sudah tidak lagi menjabat sebagai lurah dicibodas sari ini,namun silahturahmi kita akan terus berjalan sampai kapan pun." tandasnya.

sementara itu,Moh. Aam Hamdani yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pelayanan Umum Kelurahan Cibodas Sari dan kini dipercaya menjabat Kepala Kelurahan tersebut,dengan santun dan tegas,mengutarakan terimakasih dan rasa harunya,kepada semua pihak yang terkait dan berkesempatan hadir dalam acara itu.

"saya bersyukur dan berterimakasih,sekaligus terharu atas apa yang dipercayakan kepada saya,terkait jabatan ini,kepada semua pihak saya mohon kerja sama dan dukungannya,semoga saya mampu mengemban tanggung jawab yang diberikan kepada saya,untuk lebih baik lagi melayani masyarakat. " ujarnya.

seperti diketahuai Kelurahan Cibodas Sari adalah Kelurahan yang paling banyak mempunyai kepengurusan Rt dan Rw seKecamatan Cibodas,Kota Tangerang.yaitu dengan jumlah 25 Rw dan 104 Rt, serta ribuan Kepala keluarga.

Zulkifli Udin selaku Ketua Form Rw di Kelurahan Cibodas Sari tersebut,berharap kepada Kepala Kelurahan yang baru saja disandang oleh Moh.Aam Hamdani.agar terus bersinergi dengan masyarakat menciptakan kerjasama yang baik,lebih meningkatkan keamanan dan ketertiban.
"saya atas nama masyarakat cibodas sari berharap,kepada pak lurah yang sekarang, agar kedepannya dapat menjalin kerjasama lebih baik lagi dengan masyarakat,lebih menjaga ketetiban,keamanan,kenyamanan,dan kekondusifan wilayah cibodas sari ini." ucapnya.

sejatinya melalui penilaian prestasi kerja akan diketahui seberapa baik seorang pegawai dalam lingkup pemerintahan,telah melaksanakan tugas-tugas yang dibebankan kepadanya,sehingga pemutasian dirasa perlu dalam suatu pemerintahan,guna penyegaran kepemimpinan dan lain sebagainya.(Kosasih)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger