Home » » REM BLONG

REM BLONG

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 17 Maret 2016 | 22.13

REM BLONG, TRUK MUATAN IKAN LAYUR, HANCUR

TRENGGALEK, Awdionline.com - Truck Nopol AE 8966 XM  milik warga pacitan dengan muatan 6 ton ikan layur segar yang akan dikirim ke Surabaya, kamis 17/3 mengalami kecelakaan tunggal setelah remnya ngeblong di kilometer 20 Jalan raya Trenggalek-Panggul tepatnya di Desa Puru.
Kecelakan tunggal ini terjadi dikarenakan jalanan yang sangat curam dan pengemudi truck yang bermuatan ini tidak dapat mengendalikan kendaraan saat melalui medan yang sangat ganas tersebut.
Imam Toha 48 tahun pengemudi truk,  asal desa Tremas, Kecamatan Arjosari, Pacitan sudah berusaha mengendalikan truck yang dikemudikannya. Namun naas, dilokasi kejadian karena jalanan menurun yang curam, remnya mengalami mengalami kerusakan sehingga kendaraan yang dikemudikan harus terjun ke dalam jurang sedalam hampir 5 meter.
Beruntung dalam kejadian kecelakaan ini tidak terdapat korban jiwa, sopir hanya mengalami luka-luka karena segera diselamatkan oleh warga. Sampai dengan berita ini dilansir petugas sibuk melakukan evakuasi kendaraan dan muatan, serta pengaturan lalu lintas. Sehingga jalur tersebut tidak mengalami kemacetan parah.
"Mulai terasa rem tidak beres itu sejak masuk desa puru tadi, saya sudah berusaha mengendalikan tapi jalan yang turun tajam dan berliku liku akhirnya masuk jurang," terang Imam.
Menurut Fery (21) saksi mata kendaraan yang melewati depan warungnya sudah mulai oleng dan nyaris menabrak warunganya. "Saya kaget sebab setelah itu ada suara "Brax" saya langsung lari, ternyata Truk sudah masuk jurang saya langsung berusaha menolong sopir," terangnya. (rudi)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger