Home » , » DIDUGA BANGUNAN JADI AJANG BISNIS, DI KEC KEMBANGAN DIJADIKAN KOMERSIL

DIDUGA BANGUNAN JADI AJANG BISNIS, DI KEC KEMBANGAN DIJADIKAN KOMERSIL

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 06 Maret 2016 | 02.01

DIDUGA BANGUNAN JADI AJANG BISNIS, DI KEC KEMBANGAN DIJADIKAN KOMERSIL

Jakarta, Awdinews - Tidak bergeming nya pemberitaan SKU AWDINEWS edisi 7 yang nota bene di dekingi oleh oknum (raja kecil) yang tidak bertanggung jawab, seperti adanya pembagian jatah bulanan yang di berikan kepada yang di takuti alias yang berpengaruh di wilayah keamatan kembangan tersebut,

 Dilihat begitu banyak bangunan yang berdiri tidak sesuai ijin dan peruntukan nya, diantaranya ijin 3 lantai di bangun 4lantai. Dan kedua segel yang telah terpasang masih saja ada kuli bekerja. Seakan segel yang di pasang hanya untuk menakuti pemilik bangunan untuk dapat di loby, para oknum yang punya kekuasaan di wilayah. Kalau mengacu kepada peraturan no 7 tahun 1999 tidak boleh ada lagi manusia yang bekerja yang telah di segel. Namun kenyataan nya kasie kecamatan kembangan sudah pada tidak melihat seperti orang buta. Disini dapat di lihat DPK kembangan tidak punya kemampuan atau takut kepada oknum yang telah berkuasa. Apa memang pegawai DPK kembangan sudah di suap oleh uang Haram, yang tinggal  duduk manis  di kantor nya. Seandai nya ini terus berjalan,banyak yang di rugikan seperti hilang nya pendapatan daerah (skrd), dan kedua rusak nya tata ruang pembangunan, dan ketiga ada nya oknum yang ingin memperkaya diri sendiri tanpa memikirkan akibat dan dampak nya. Ini seperti ibarat sudah lingkaran setan

Dari konfirmasi anggota DPRD (HJ RUSLAN) mengatakan melalui via telepon, kalau memang begitu ada nya, anda bersurat kepada kami.
Supaya kami dapat memanggil para pejabat yang ada disana. Disambung nya.buat laporan saja kepada pihak kepolisian buat pemilik bangunan, supaya dapat di panggil dan diproses. Tuturnya, Sekalian ia menunggu berkirim surat dari Awdi yang di layangkan kepada  DPRD DKI JAKARTA Bagian pembangunan di jakarta barat.

Masyarakat juga sudah mengetahui tentang adanya permainan bangunan yang di lapangan, namun mereka tidak berani dan takut untuk mengadukan kepada pihak dpk kembangan sebab ada oknum yang mengancam bila buat pengaduan. Pungkas salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya, di wilayah  kembangan.

Berharap GUBERNUR DKI JAKARTA BASUKI TJAHYA PURNAMA. yang akrab di panggil AHOK dapat bertindak kepada anggota nya yang telah menyimpang dari tugas dan jabatan yang telah di percayakan, supaya tidak ada lagi pejabat yang bermain mata.(Robert)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger