Home » » Warga Kalideres Pertanyakan

Warga Kalideres Pertanyakan

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Minggu, 06 Maret 2016 | 02.08

Warga Kalideres Pertanyakan Pekerjaan Saluran Air atau Penghubung (PHB) Di Utan Jati

Jakarta. Awdinews - Dari informasi masyarakat yang disampaikan tentang masalah pembangunan saluran air yang baru dikerjakan asal jadi. Seperti terlihat dijalan Utan Jati beberapa saluran tidak semuanya dibongkar atau penutup saluran banyak yang tidak ada. Yang ada didepan pabrik atau gudang yang berhadapan dengan Lapangan Futsal. "Bapak liat aja tuh penutupnya tidak ada, kemaren ada pejalan kaki yang terjatuh kedalam saluran," Terang Adi dengan nada kesal dan keecewa.

Dari konfirmasi salah satu pengawas PU air, Aryanto dikantornya. Mengatakan kita sudah potong anggarannya sebesar Rp. 3 Milyar. Dengan jumlah anggaran 7 Milyar dan yang dibayarkan 4Milyar yang dikerjakan saja. Dengan pekerjaan sepanjang 390 Meter dari ujung ke ujung

Sementara itu, Sugeng Sugiono Selaku Kasubag PU Tata Air meminta kepada Awdinews untuk berkirim surat konfirmasi untuk menjawab pertanyaan seputar anggaran yang dipotong tersebut. "Kalau bersuratkan enak kita kasih data atas berdasarkan apa yang diminta karena saat ini Pak Aryanto juga sudah pindah nanti akan kami panggil beliau dan pemborongnya." Terang Sugiono.

Ditambah lagi pohon banyak yang ditebang tanpa ada ijin dari Sudin Pertamanan dan pemakaman bila dilihat tidak adanya penanaman pohon kembali seakan jalan tersebut menjadi gersang. Adapun 7 batang pohon yang berukuran 90CM, dengan kondisi yg cukup produktif untuk tumbuh,. Bila mengacu dengan perda No 1 tahun 2000 yang menerangkan mengenai sanksi penebangan pohon tanpa ijin dapat dikenakan pidana kurungan

Maka dengan adanya kegiatan perbaikan saluran yang dikerjakan oleh Sudin Tata Air lalu pohon pohon  yg akan dikorbankan demi kepentingan lain, Masyarakat berharap kepada Kasudin Pertamanan kota adm. Jakbar (M Fajar Sauri) meninjau ulang hasil pekerjaan yang dilakukan oleh Sudin Tata Air. (Robert)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger