Home » , » BEBAS NARKOBA

BEBAS NARKOBA

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 28 April 2016 | 21.31

DPRD HARUS BEBAS NARKOBA SEBAGAI CONTOH TAULADAN BAGI MASYARAKAT

Banyuwangi, AWDI Online.com, Untuk memastikan seluruh legislator bebas narkoba, DPRD Banyuwangi bekerja sama dengan Sat Narkoba Polres Banyuwangi menggelar tes urine bagi Pimpinan dan anggota dewan, Selasa (19/04/2016) bertempat di ruang Khusus Gedung DPRD.
Menurut Kasat Narkoba Polres Banyuwangi, AKP. Agung Setiabudi, SH , kegiatan tes urine yang dilaksanakan tersebut, dalam rangka menjalankan operasi Bersinar Semeru 2016 yang digelar secara nasional untuk memerangi peredaran narkoba. Selain itu, juga merupakan hasil koordinasi Ketua DPRD dengan Kapolres Banyuwangi  agar segera melaksanakan tes urine bagi kalangan anggota DPRD, dengan tujuan menjadikan lembaga DPRD bersih dari Narkoba.
“Kegiatan ini merupakan hasil koordinasi antara Ketua DPRD dengan Kapolres Banyuwangi, agar segera melaksanakan tes urine bagi anggota DPRD” ucap Agung Setiabudi saat dikonfirmasi Majalah Parlemen
AKP.Agung Setiabudi menambahkan, tes urine untuk pimpinan dan anggota DPRD ini, sebagai upaya deteksi dini beredarnya narkotika dikalangan wakil rakyat. Kegiatan tes urine bagi kalangan anggota DPRD dinilai penting, karena anggota dewan sebagai perpanjangan tangan masyarakat, maka harus menjadi tauladan bebas dari pengaruh narkoba.
Sementara Ketua DPRD Banyuwangi, I Made Cahyana Negara, SE mengakui bahwasannya kegiatan tes urine bagi anggota DPRD bersamaan dengan akan digelarnya rapat paripurna internal dengan agenda penyampaian hasil evaluasi komisi-komisi terhadap LKPJ Bupati Tahun 2015, agar kedatangan anggota dewan bisa maksimal. Terbukti 45 anggota menjalani tes urine, dan 3 anggota DPRD absen karena sakit, yakni Heksa Sudarmadi (FPDIP), Ruliono (FPG), dan Suparman Edy (F.Gerindra).

“Tes urine sengaja kami barengkan dengan kegiatan rapat paripurna internal, terbukti 45 anggota termasuk pimpinan menjalani tes urine, hanya 3 orang absen karena sakit” ungkap
I Made Cahyana.
Wakil Ketua DPRD, Joni Subagyo mengapresiasi langkah Polres Banyuwangi melaksanakan tes urine bagi anggota DPRD. Menurutnya Narkoba merupakan ancaman bagi generasi penerus bangsa. Maka dari itu DPRD sangat setuju terhadap kegiatan tes urine bagi penyelenggara negara, Khususnya bagi anggota wakil rakyat yang dituntut untuk dapat memberikan contoh tauladan kepada masyarakat. (Humas DPRD / Djoni)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

29 April 2016 09.17

PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.

Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 atau silahkan KLIK DISINI Terima kasih.


Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger