Home » , , , » Operasi BersinarSemeru 2016 Ungkap 28 Kasus 41 Tersangka

Operasi BersinarSemeru 2016 Ungkap 28 Kasus 41 Tersangka

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 28 April 2016 | 21.35

Operasi Bersinar Semeru 2016 Ungkap 28 Kasus 41 Tersangka

BANYUWANGI – AWDI Online.com, Operasi Bersinar Semeru 2016 secara resmi berakhir Rabu (20/4/2016). Selama sebulan ini Satnarkoba bersama jajaran polsek berhasil mengungkap 28 kasus narkoba dengan menetapkan 41 orang tersangka.
Sebanyak 36 tersangka merupakan pelaku laki-laki. Sedangkan lima orang sisanya melibatkan kaum hawa. Kelima tersangka narkoba kalangan wanita ini telah dititipkan di LP Banyuwangi demi keamanan.
Dari 28 perkara yang diungkap, 19 kasus diantaranya merupakan sabu-sabu (SS) dan ekstasi.. Sedangkan 9 kasus lagi terkait peredaran obat daftar G. Tiga kasus obat berhasil diungkap Satnarkoba, masing-masing dua kasus hasil kerja Polsek Gambiran serta Wongsorejo dan satu kasus dari Polsek Genteng plus Srono.
Secara rinci hasil ungkap kasus Operasi Bersinar Semeru 2016 ini, menurut Kasatnarkoba AKP Agung Setya Budi, telah dilaporkan ke Kapolres Banyuwangi AKBP Bastoni Purnama dan Polda Jatim. Sembilan kasus obat-obatan yang kita amankan itu adalah pil trihexyphenidil atau trek. Pil jenis ini sangat rentan disalahgunakan karena harganya yang murah dan mudah lepas dari pengawasan.
“Barang ada yang dipasok dari Bali. Ada juga sabu yang ditemukan di lapas atas koordinasi dengan pihak LP Banyuwangi. Dua napi sedang menjalani pemeriksaan,” katanya.
Inisial napi yang kini terjerat kasus sabu berinisil S dan D. Serbuk haram itu ditemukan petugas LP dalam lempitan tisu. Terkait kasus sabu, aparat juga memasukkan nama Mohammad Kosim dan Romi Iswati sebagai ungkap kasus terbesar dengan barang bukti 7  paket dengan berat SS 3,5 gram.
“Ada pemain lama juga pemain baru. Statusnya pengecer dan kurir,” tambah AKP Agung.
AKP Agung berharap masyakarat tetap pro aktif membantu polisi dalam mengungkap maupun mencegah narkoba. Apalagi selama sebulan terakhir telah digelar Gerakan Melawan Narkoba yang dimotori sejumlah polsek bersama forpimka.
“Mudah-mudahan kedepan angka peredaran narkoba di Banyuwangi terus mengecil. Sehingga generasi penerus bangsa bisa jauh dari kerusakan moral,” harapnya. (HUMAS POLRES / Djoni)
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

29 April 2016 09.16

PENGAKUAN SAYA BERSAMA KELUARGAKU INI BUKAN CERITA ATAU PUN REKAYASA BENER-BENER TERBUKTI SAMA SAYA.

Terima kasih sebesar-besarnya yang kami ucapkan kepada mbah warjoh yang telah memberikan keberhasilan dan keberuntungan bagi keluarga saya.berkat bantuan beliau saya sekarang sudah hidup tenang karena suamiku sudah punya usaha tambak yang luasnya sekitar 5 hektar kurang lebih. begitupun juga saya dirumah buka warung sembakau dan sekarang pun saya sekeluarga tidak di kejar-kejar hutang lagi. mulanya keluarga Kami di berikan angka gaib hasil ritual dari mbah warjoh yang sangat Jitu 100% dijamin tembus.sehingga keluarga saya sekarang merasa tenang lagi.sekali lagi terima kasih mbah jasamu dikeluarga saya tidak akan terlupakan.Jika anda butuh angka gaib hasil ritual mbah warjoh silahkan Tanyakan aja Pada mbah dinomer hp beliau di: 0851 4534 4218 atau silahkan KLIK DISINI Terima kasih.


28 Maret 2017 09.34

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang.
penjual es kuter kelilin tiap malam. pendapatannya tidak seberapa dan.
tidak pernah cukup dalam kebutuhan keluarga saya,, suatu hari saya dapat.
informasi dari teman bahwa MBAH SUJARWO bisa memberikan angka ritual/goib.100% tembus.
akhirnya saya ikuti 4D nya dan alhamdulillah memanG bener-bener terbukti tembus.
saya sangat berterimakasih banyak kpd MBAH SUJARWO.atas bantuan MBAH saya sekarang.
sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya bahkan saya juga sudah buka.
usaha matrial dan butik pakaian muslim.
Jika anda mau buktikan
silahkan bergabun sama Mbah Sujarwo
Di:http://sitogelsgp.blogspot.com Atau { KLIK-DISINI }
No: tlp.0823-2424-4298
Saya sudah buktikan benar2 tembus 3x permainan....!!!

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger