Home » » KAPOLSEK SERPONG BEKUK BEGAL MOTOR

KAPOLSEK SERPONG BEKUK BEGAL MOTOR

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Kamis, 21 April 2016 | 21.48

KAPOLSEK SERPONG BEKUK BEGAL MOTOR

Awdionline.com - Kamis, 21-04-2016,kapolsek serpong kompol didik putra kuncoro berhasil membekuk pelaku begal motor di dongkel jelupang serpong utara kota tangerang selatan.Pelaku berinisial fj 16 tahun dan df 15tahun ini sebelumnya telah tertangkap olek pihak kepolisian yg bekerja sama dgn awak media,namun ketika ditangkap dikediaman pelaku sempat melarikan diri,dengan kerja sama kepolisian dan awak media pelaku berhasil dibekuk diwilayah serpong utara.

Dalam penangkapannya kapolsek serpong,Kompol didik putra kuncoro berhasil mengamankan barang bukti berupa 2unit kendaraan bermotor yaitu motor korban dan pelaku,satu buah botol minuman yang digunakan untuk merampas motor korban dengan cara mendahului kebdaraan korban kemudian menendangnya dan memukul kepala korban dengan botol minuma hingga terjatuh tak berdaya.

Atas perbuatan si pelaku di jerat dengan pasal 365 KUHP tentang tindakan kejahatan dengan kekerasan terancam 9tahun penjara. Kapolsek serpong, Kompol didik putra kuncoro menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaannya utk memperkecil volume kriminalitas.Dengan kerjasama antara masyarakat, awak media dan pihak kepolisian akan terungkap berbagai macam kejahatan yang akhir-akhir ini sering terjadi. (Glen/simon/IN)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger