Home » » LURAH KAMAL MUARA IKUTI FKDM

LURAH KAMAL MUARA IKUTI FKDM

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Rabu, 20 April 2016 | 21.45

LURAH KAMAL MUARA IKUTI FKDM

Jakarta, Awdionline.com - Lurah kamal muara Dwi panji forkiantoro S.STP.M.AP dan Angota FKDM Jayani mengikuti acara kesbangpol jakarta utara prihal Apel siaga forum kewaspadaan dini masyarakat se.kota ADM Jakarta utara dibalai yos sudarso,pukul 10.00-selesai yang dihadiri wakil bupati H.Hermansyah.

Tujuan lurah kamal muara Dwi panji forkiantoro S.STP.M.AP mengikuti acara kesbangpol jakarta utara karena sangat mendukung penuh untuk keamanan dan ketertiban guna mencapai masyarakat yang aman,nyaman,tentram tanpa ada kejadian-kejadian yang tidak di inginkan.

Dengan mengikuti kegiatan kesbangpol jakarta utara diharapkan yang hadir/mengikuti diacara tersebut mempunyai bekal untuk waspada lebih awal dan siaga dalam menemui bentuk apapun yang terjadi di masyarakatnya dan bisa memperkecil volume ketidakamanan yang berada diwilayahnya hingga masyarakat merasa aman,nyaman dan tentram.

Sikap kewaspadaan dan siaga ini perlu ditanamkan didalam masyarakat juga agar bisa bekerja sama menciptakan keamanan diwilayah kamal muara dengan kebersihan dilingkungan kamal muara,keindahan penataan ruang kantor kelurahan kamal muara,tertib madyarakatnya dalam mengurus surat-surat penting,merupakan keberhasilan Dwi panji forkiantoro S.STP.M.AP dalam memimpin diwilayahnya. (IIN/JNI)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger