Home » , » WARGA DADAP TOLAK RELOKASI RUMAH RUSUNNAWA

WARGA DADAP TOLAK RELOKASI RUMAH RUSUNNAWA

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Sabtu, 23 April 2016 | 21.43

WARGA DADAP TOLAK RELOKASI RUMAH RUSUNNAWA

Tangerang, Awdionline.com - Sabtu, 23-04-2016,Warga dadap cengin memasang spanduk wujud dari penolakannya prihal program pemerintah kab.tangerang mengenai relokasi rumah rusunnawa atau dikontrakan oleh pemerintah dan reklamasi pantai dadap.

Penolakan tsb berdasarkan warga belum mengetahui penggantian bangunan yang mereka miliki.Ditemui warga dadap yang sdh 32 tahun mendiami diwilayah dadap yang tidak ingin di sebutkan namanya menyampaikan kepada wartawati AWDInews berada diwilayah dadap menyatakan penolakannya dikarenakan rumah yang mereka bangun dan diami puluha  tahun belum jelas penggantian bangunannya dan akan dikemanakan warga dadap tinggal? Mengingat arti dari rumah rusunnawa berarti rumah susun sewa berarti warga harus ngontrak dibangunan yang pemerintah kab.tangerang buat.Sedangkan mereka mayoritas sdh mempunyai rumah permanen hasil bangun sendiri,apabila tidak dapat penggantian bangunan dan harus ngontrak berapa dana pribadi yang terbuang untuk bangun rumahnya,tambah lagi warga harus rugi membayar rumah rusunnawa/harus ngontrak sedangkan mata pencahariannya warga dadap nelayan,jujur tidak sanggup untuk membayar kontrakan/sewa rumah rusunnawa yang akan di bangun pemerintah kab.tangerang A.zaki iskandar.

Warga dadap mohon kepada pemerintah kab.tangerang A.Zaki iskandar hendaknya mendengar keluhan rakyat kecil yg sdh puluhan tahun mendiami wilayah dadap,adapun warga dadap mendukung program pemerintah kab.tangerang A.zaki iskandar mengenai penutupan alokalisasi saja dikarenakan warga dadappun menginginkan anak cucunya menjadi aset negara yang berbangsa dan bernegara tanpa dipengaruhi lingkungan yang merusak moral anak bangsa.

Intinya  warga dadap menolak adanya rumah rusunnawa namun mendukung penutupan alokalisasi.Begitulah pemaparan warga dadap yang ingin disampaikan kepada pemerintah kab.tangerang A.Zaki iskandar. (IIN/indri)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger