Home » , » RAZIA RUTIN

RAZIA RUTIN

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Selasa, 26 April 2016 | 21.51

POLSEK KALIDERES ADAKAN RAZIA RUTIN

Jakarta, Polsek kalideres di bantu satlantas adakan razia rutin demi kelancaran,keamanan pengguna kendaraan dan mengurangi volume kriminal yang selama ini marak di jalan.

Kapolsek kalideres kompol H.Ewo dengan programnya adakan razia rutin dengan tujuan agar kejahatan dan peredaran narkoba dapat diberantas. Razia rutin yang dilaksanakan me dapatkan hasil yg memuaskan karena didapati satu linting ganja didalam bungkus roko magnum yang dibawa pengendara motor km16 daan mogot Thayotul 23 tahun.

Singkat kata Thayotul dibawa kepolsek kalideres oleh panit narkoba kalideres Iptu suhariyanto S.H,gu a dimintai keterangannya ketika wartawan AWDInews Ito konfirmasi kepada panit narkoba iptu suhariyanto S.H, menyatakan akan terus menanyakan asal usul barang ganja tersebut yang selama ini di gunakan Thayotul.jenis narkoba apapun harus diberantas dikarenakan merusak jaringan otak dan syaraf hingga sering terjadi tindakan kriminalitas,dan merusak generasi anak bangsa di indonesia.

Kanit reskrim Akp. H. Khoiri amnas S.H,mengomentari dengan di dapatinya ganja yang dibawa thayotul akan ditindak lanjuti agar jera dan sebagai contoh masyarakat lainnya untuk bersih dari pengaruh narkoba. (ITO/IIN)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger