Home » , » God Bless Community Indonesia

God Bless Community Indonesia

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Senin, 16 Mei 2016 | 20.27

God Bless Community Indonesia

Jakarta, AWDIonline.com - Walaupun sudah bertahun-tahun berkumpul bersama, God Bless Community Indonesia (GBCI) baru disahkan oleh personil Godbless pada 5 Mei 2015, berupa ditanda-tanganinya traktar yang mengatur tentang susunan pengurus dan AD/ART oleh Achmad Albar, Ian Antono dan Donny Fattah.

Sebelumnya, GBCI telah banyak menggelar kegiatan-kegiatan, di antaranya adalah merilis buku biografi Donny Fattah "40 Tahun Dalam God Bless, bersama Godbless dan Untuk Godbless) pada Desember 2013, menggelar launching dan bedah buku di Kuala Kapuas (Kalimantan Tengah) dan Malang, lalu juga menggelar acara nonton bareng Godbless di Hotel Haris, Bandung, pada tahun 2014 dengan memberangkatkan fans Godbless dari Jakarta untuk bersama-sama menonton aksi supergroup legendaris tersebut.

Selain itu, GBCI juga kerap membantu acara-acara yang digelar para personil Godbless, misalnya saat peluncuran solo album Ian Antono "Songbook 1" dan solo album Donny Fattah "Hitam Putih" di Rolling Stone Live Venue, dimana banyak teman-teman GBCI yang terlibat menjadi panitia. Demikian pula GBCI kerap menggelar siaran di berbagai radio di Jakarta dan Bogor untuk mendukung band rock tersebut. Salah satunya adalah turut membantu promo album Donny Fattah "Hitam Putih" di Bens Radio.

Saat ini pengurus GBCI adalah Asriat Ginting (Ketua 1) dan Tamie Mellini (Ketua 2). Untuk berbagai acara yang mereka gelar, GBCI kerap dibantu oleh tim inti yang terdiri dari anggota-anggota senior. GBCI juga telah memiliki Korwil (Koordinator Wilayah) di berbagai daerah seperti Sumatera Utara, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah (Kuala Kapuas dan Palangkaraya), Kalimantan Timur, Semarng, Solo, Temanggung, Malang, dan yang akan menyusul adalah Sumbawa.

Tahun 2016 ini GBCI sudah siap dengan agenda mereka. Yang pertama adalah Radio Tour yang sudah berjalan sejak Januari, dan masih akan berlanjut. Lalu apakah agenda lainnya? "Masih rahasia," Jawab Asriat Ginting, Ketua 1 GBCI. Kita tunggu saja yaaa...Info Berita AWDI Bid. Seni & Budaya ( Rahmat Hidayat / Erry Kurniawan )
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

24 Mei 2016 08.58

apa nama website awdi news kota bogor
truz gimana cara lihat berita terbaru di kota bogor

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger