Home » , » pesta narkoba

pesta narkoba

Written By Kantor Berita AWDI Pers on Jumat, 10 Juni 2016 | 04.13

POLISI TANGKAP MANTAN PEMAIN SEPAK BOLA DAN 3 PELAKU LAINNYA

TANGERANG, AWDIOnline.com - Sedang Asik pesta narkoba jenis ganja, tiga pemuda dan satu mantan pemain sepakbola asal Kamerun ditangkap petugas kepolisian Polsek Kelapa dua, di Jalan Raya Kelapa Gading Utara Kelurahan, Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa dua. Dari tangan para tersangka diamankan sebanyak 592 gram daun ganja kering siap pakai.

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ayi Supardan, mengatakan, ketiga tersangka keempat MIF, BY, EKS dan FA. Penangkapan tersebut berawal dari MIF di Nusa Loka, BSD City. "Kami langsung kembangkan dan berhasil mengamankan tiga pelaku lainnya yang sedang asik mengisap ganja," Tegasnya.

Menurutnya, seorang pelaku berinisial BY yang juga mantan pesebak bola ditangkap di rumah istrinya di Jalan Raya Kelapa Gading Utara Kelurahan, Pakulonan Barat, Kecamatan Kelapa dua Tangerang.

"Saat pelaku yang berinisial BY sudah tidak aktif lg menjadi pemain sepakbola lantaran mengalami cidera sejak 2 tahun lalu. Dia datang kesini untuk menemui istrinya," pungkas nya

Atas perbuatannya, keempat pelaku tersebut dijerat pasal 114 ayat 1 UUD Narkotika dengan ancaman hukuman 5 sampai 20 tahun penjara.tegas nya. (Zecky-M Zakaria/Euis.H/Marbun)
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Edited By : Abib Visual
Copyright © 2013. Awdi Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger